Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Keutamaan Sholawat nuridzati

Sholawat Nuridzati

Dalam kitab mujarrobat Ad dairobi karya imam ad dairobi di terangkan bahwa barang siapa yang ingin tajam penglihatannya maka bacalah sholawat Nuridzati sebanyak-banyaknya.

Pengalaman penulis dulu waktu mengamalkan  sholawat Nuridzati ini intuisi semakin kuat dan sering mengetahui apa yang akan terjadi misalnya sebentar lagi akan ada orang datang (tamu) dan sering mengetahui apa yang hendak teman bicarakan saat ngobrol bersama teman.

Berikut adalah redaksi Sholawat Nuridzati beserta artinya :
اَللّٰهُمَّ صَلِّى وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلىٰ سّيِّدِنَا مُحَمَّدِ نِالنُّوْرِ الذَّاتِى وَالسِّرِّ السَّارِى فِى سَائِرِ الْأَسْمَاءِ وَالصِّفَاتِ

Allahumma Sholli Wa Sallim Wa Baarik ‘Ala Sayyidinaa Muhammadinin-Nuridzaati Wassirris Saari Fii Saairil Asmaai Washifaati 

Artinya: “Ya Allah limpahkanlah kesejahteraan, serta keselamatan dan berkahMU kepada junjungan kami Baginda Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa salam, yang merupakan cahaya Dzat (Allah) dan juga rahasia yang mengalir pada seluruh nama dan seluruh sifat".

Selain daripada itu sholawat Nuridzati ini juga punya khasiat lain daripada diatas, yaitu untuk menarik rizki (kekayaan), Pelindung dari segala musibah, menyembuhkan segala macam penyakit, mamlu menjernihkan hati dan pikiran, ditinggikan drajat dan kemuliannya, dan tentunya akan mendapat syafaat Rasulullah dihari kiamat. Sungguh tidaklah rugi orang yang mengamalkannya.
close