Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Doa untuk segala macam penyakit

Doa jaljalut kubro yang ke 292 berikut mempunyai keutamaan untuk menyembuhkan segala macam penyakit, ada pengamalan secara umum dan ada juga pengamalan secara khusus sebagaimana ulasan berikut:

ﺑﻨﻮﺭ ﺟﻼﻝ ﺑﺎﺯﺥ ﻭﺷﺮﻧﻄﺦ
ﺑﻘﺪﻭﺱ ﺑﺮﻫﻮﺕ ﺑﻪ ﺍﻟﻈﻠﻤﺔ ﺍﻧﺠﻠﺖ
Binuri jalanin bazikhin wa syaronthokhin
biquddusin barhutin bihidzulmatun jalat

Barang siapa yang membaca doa jaljalut kubro tersebut sebanyak 111 kali pada orang yang sakit maka Allah swt akan menyembuhkannya. 

Dan jika doa jaljalut tersebut ditulis pada sekitar wifiq dibawah ini Dan dikalungkan pada orang yang sakit kepala maka ia akan sembuh. Berikut ini adalah wifiknya:


Dan apabila doa jaljalut tersebut ditulis lalu dimasukkan ke dalam air kemudian diminumkan pada seseorang yang menderita penyakit bell's palsy (penyakit bibir merot) maka Allah akan memberinya kesembuhan.

Juga bisa digunakan untuk Menyembuhkan sakit betis, yaitu dengan cara menulisnya 3 kali lalu dikalungkan pada orang yang sakit betis maka ia akan sembuh.

Dan barangsiapa yang menulis doa jaljalut tersebut sebanyak 31 kali beserta khotam sulaiman kemudian diasapi dengan muqli azroq¹ dan kayu cendana kemudian dibawakan pada orang yang diganggu jin atau terkena rihul ahmad (angin duduk) maka jin atau angin duduk tersebut akan hilang.

Berikut adalah Khotam sulaiman:

_______
1. Muqli Azroq (مقل ازرق‬) : sejenis obat-obatan herbal/jenis kemenyan dari getah pohon

close