Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Doa agar kaya raya dan bahagia

Berikut adalah amalan doa jaljalut kubro yang mempunyai segudang keutamaan, selain untuk cepat kaya dan hidup bahagia juga untuk menundukkan jin dan manusia, penawar bisa ular dan luka gigitan anjing, dan terhindar dari berbagai macam penyakit kronis dan musibah

ﺑﺼﻤﺼﺎﻡ ﻣﻬﺮﺵ ﺑﺤﺮﻑ ﻣﻄﻠﺴﻢ
ﺑﻬﻤﺮﺍﺵ ﻃﻤﻄﺎﻡ ﺑﻬﺎ ﺍﻟﻨﺎﺭ ﺃﺧﻤﺪﺕ
Bishomsomin mihrosyin biharfin mutholsamin
bimihrosyin thomthomin bihannaru akhmadat

ﺑﺼﻤﺼﺎﻡ ﻃﻤﻄﺎﻡ ﻭﺑﺎﻟﻨﻮﺭ ﻭﺍﻟﻀﻴﺎ
ﺑﻤﻬﺮﺍﺵ ﻫﻴﻮﺝ ﺑﻪ ﺍﻟﺠﻦ ﺳﺨﺮﺕ
Bishomsomin thomthomin wabinnuri wadzdziya
bimihrosyin hayujin bihiljinnu sakhkhorot

Agar cepat kaya dan bahagia

Barang siapa yang membaca 2 doa jaljalut tersebut sebanyak 72 kali setiap hari maka ia akan mendapatkan kekayaan dan kebahagiaan, dan dipatuhi manusia dan jin, dan jadilah ia seseorang yang didengar ucapannya. 

Menyembuhkan rasa sakit 

Jika doa tersebut dibacakan pada segelas air lalu diminumkan pada orang yang tersengat hewan maka rasa sakitnya akan hilang.

Penawar racun

Dan jika ditulis pada suatu wadah (piring: misalnya) kemudian di lebur dengan minyak zaitun yang wangi kemudian di oleskan pada luka bekas gigitan anjing atau ular berbisa maka rasa sakitnya akan hilang dan racun ularnya akan steril. 

Terhindar dari segala macam penyakit 

Dan barangsiapa menulis 2 doa jaljalut tersebut 5 kali beserta wifiq dibawah ini, dan dituliskan juga surat fatihah kemudian wifiq tersebut dibawa maka ia akan selamat dari rihul ahmar (angin duduk) Dan darah hitam (stroke) menggigil, penyakit saraf, Dan selamat dari segala macam penyakit dan musibah.

Berikut ini adalah wifiq nya:

close