Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Rajah Tolak Santet (pagar rumah)

Dikutip dari buku The Secret Of Santet, Ada beberapa jenis santet yang kita kenal di indonesia

Santet raga

Santet raga adalah santet yang murni kriminal, tidak berhubungan dengan hal gaib, biasanya dilakukan dengan cara meneror korban.

Santet jiwa

Yaitu santet dengan menggunakan niat dan sugesti yang kuat, tanpa mantra.

Santet Roh

Santet roh adalah santet yang melibatkan hal-hal gaib yang diluar nalar manusia, Ada 5 jenis santet roh:

1. Santet kanoman

adalah santet yang di lakukan dengan mantra-mantra tertentu, tanpa menggunakan media seperti paku, jarum, boneka dan benda-benda lain. jenis santet ini bisa dibilang paling rendah

2. santet sandungan 

Santet sandungan adalah santet yang menggunakan media, benda-benda mati seperti paku, jarum, silet, tanah kuburan dll. 

3. santet gelangan

Santet gelangan adalah santet yang dilakukan dengan cara menyiksa hewan untuk mengekspresikan program sakit pada sasaran.

4. Santet median

Santet median adalah santet dengan menggabungkan 3 santet diatas, namun lebih menekankan pembacaan mantra secara intens. Santet ini cukup berbahaya karna bisa membuat korban gila.

5. santet gunungan

Santet gunungan adalah santet yang paling berbahaya, korbannya bukan hanya seorang melainkan sekeluarga, Santet ini biasa disebut santet 7 turunan, Santet rungkat kimpul, Santet serumpun bambu, atau yang populer disebut "Santet Pring Sedapur" oleh orang jawa.

Rajah Dan Amalan Penolak Santet/ Pagar Rumah

Berikut adalah rajah, doa, dzikir dan amalan-amalan penolak santet yang ampuh

Rajah sudut rumah

Tulislah rajah dibawah ini pada suatu kertas lalu masukkan pada kendil (wadah yang terbuat dari tanah liat (tembikar) atau bisa juga menggunakan botol sebanyak 5 biji.

Lalu taruhlah pada sudut 4 rumah dan satu ditengah rumah dengan tambahan surat fatihah, Alam taro, dan يهلهو هيون علسعوم

Menolak santet dengan asmaul husna الرقيب

Bacalah asmak Ar Rokib tersebut sebanyak 4.000 kali setiap hari selama 40 hari berturut-turut dalam keadaan suci, berpuasa, serta riyadhoh (menahan hawa nafsu) sampai pada suatu kondisi dimana kamu menyaksikan malaikat ikut membaca tasbih bersamamu. Maka santet-santet tidak akan berfungsi bagimu, bahkan jika  kamu menginjakkan kaki pada tempat yang ada santetnya, tumbal, wifik semuanya akan lenyap dan tidak berfungsi lagi.

Menolak santet dengan Khotam Sulaiman

Tulislah khatam sulaiman dibawah ini lalu bawalah, khotam sulaiman mempunyai banyak khasiat, salah satu diantaranya adalah menolak santet dan menggagalkan sihir.

close