Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Doa Agar Wajah Bercahaya Dan Disukai Banyak Orang

Pada kesempatan kali ini kami merangkum berbagai amalan agar disukai banyak orang, wajah bercahaya berseri-seri, dikagumi, dibelaskasihi serta punya kedudukan dan kewibawaan yang tinggi.

Amalan-amalan berikut ini juga disebut Mahabbah umum, untuk orang umum karna tidak dikhususkan untuk orang tertentu. anda bisa memilih salah satu diantaranya yang menurut anda mudah untuk diamalkan.

1. Menggunakan Jaljalut Kubro bait ke 278

Barang siapa yang membaca bait jaljalut dibawah ini setiap pagi sebanyak 8 kali maka wajahnya akan bercaya bagaikan bulan purnama dan disukai banyak orang, diberikan kewibawaan yang sempurna hingga tak satupun pandangan seseorang menatapnya kecuali orang tersebut akan menyukai dan mencintainya serta memuliakannya.

ﺑﺘﻜﻪ ﺑﺘﻜﻔﺎﻝ ﺑﺴﺮ ﺣﺮﻭﻓﻬﺎ
ﺑﺄﻫﻴﺎﻝ ﻣﻤﻴﺎﻝ ﻟﻰ ﺑﻪ ﺍﻟﻨﻮﺭ ﺃﺷﺮﻗﺖ

Atau dengan cara menulis wifiq dibawah ini dan di tuliskan bait jaljalut diatas disekitar wifiq, lalu wifiq tersebut dikalungkan (bisa diri sendiri atau orang lain) maka orang tersebut akan di anugerahi kewibawaan dan disukai banyak orang.

2. Menggunakan jaljalut shughro bait pertama

Barang siapa membaca bait/ syair jaljalut sughro dibawah ini sebanyak 30 kali secara rutin (istiqomah) maka ia akan dicintai semua orang, dihormati dan mendapatkan derajat kemuliaan yang sangat tinggi.

ﺑﺪَﺃْﺕُ ﺑِﺒِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠﻪ ﺭُﻭْﺣِﻲ ﺑِﻪ ﺍﻫْﺘَﺪﺕْ
 ﺍِﻟَﻰ ﻛَﺸْﻒِ ﺍَﺳْﺮَﺍﺭِ ﺑِﺒِﺎﻃِﻨِﻪِ ﺍﻧْﻄَﻮَﺕْ
ba’da tu bi bismillahi ruuhi bihih tadad 
ilaa kasyfi asroori bi bathinihin thowat

3. Menggunakan jaljalut kubro bait ke 47

 بفقري إلهي ياغني فأغنني 
بجودك ياالله فالسعد أقبلت
Bifaqri ilahi ya ghoniyyu fa aghnini
bijudika ya Allah fassa'du aqbalat

Bacalah sebanyak 1600 kali setiap pagi (setelah sholat subuh) maka Allah akan menjadikan orang-orang yang meliatmu akan menyukai dan mencintainmu, serta segala ucapanmu akan terwujud.

4. Menggunakan Jaljut Kubro bait ke 67

ﺑﺠﺎﻩ ﺟﻼﻝ ﺍﻟﺬﺍﺕ ﺍﺟﻠﺐ ﻣﻘﺎﺻﺪ
ﻭﺃﺣﻀﺮﻩ ﻟﻰ ﻣﻦ ﻛﻞ ﻛﻮﻥ تكونت

Bijahi jalalizzati ajlib maqoshidi
wa uhdhurhu mingkulli kaunin takawwanat

Caranya tulislah wifiq dibawah ini dan tambahkan bait jaljalut diatas pada sekitar wifiq tersebut maka kamu akan mendapatkan kemuliaan dan kewibawaan, serta dicintai dan disukai setiap orang yang melihatmu. terlebih jika kamu membaca bait jaljalut kubro diatas sebanyak 7 kali setiap pagi hari (selesai sholat subuh) khasiatnya sangat luar biasa.

5. Menggunakan Jaljalut Kubro bait ke 76

ﻋﻠﻰ ﻋﻈﻴﻢ ﻳﺎ ﻋﻔﻮ ﻭﻋﺎﻟﻢ
ﻋﻠﻴﻢ ﻓﻌﻠﻤﻨﻰ ﺍﻟﻌﻠﻮﻡ ﺑﻤﺎ ﺣﻮﺕ
'alayya 'adzimu ya 'afuwwu wa 'alimu
'alimu fa 'allimnil 'uluma bima hawat

Bacalah bait jaljalut tersebut sebanyak 18 kali setiap selesai sholat fardhu, maka setiap orang yang melihatmu akan menyukaimu, dan diterima disemua kalangan, serta mampu berbicara dengan bijak.

6. Menggunakan jaljalut kubro bait ke 78 dan 79

ﺑﺎﺳﻤﻚ ﻳﺎ ﻭﻫﺎﺏ ﻫﺐ ﻟﻰ ﻋﺰﺓ
ﺑﺠﺎﻩ ﺟﻼﻝ ﺍﻟﻌﺰ ﻣﻨﻚ ﺗﻘﺎﺭﻧﺖ
Bi ismika ya wahhabu habli 'izzatan
bijahi jalalil 'izzi mingka taqoronat

ﻭﺧﺬ ﻟﻰ ﻋﻘﻮﻝ ﺍﻟﻌﺎﻟﻤﻴﻦ ﺑﺄﺳﺮﻫﻢ
ﻭﺃﺑﻬﺘﻬﻢ ﺑﺎﻻﺳﻢ ﺳﺤﺮﺍً ﻓﺄﺑﻬﺘﺖ
wa khuzli 'uqulal 'alamina bi asrihim
wa abhithum bil ismi sihron fa abhatat

Bacalah 2 bait jaljalut diatas sebanyak 196 kali setelah sholat 5 waktu, minimal selama 40 hari tanpa putus maka orang-orang akan mencintaimu dengan serius dan memujamu hingga mereka semua mengabdi padamu.

Orang yang mengamalkan amalan ini juga akan di anugerahi ilmu ladunni. 

7. Menggunakan asmak Suryani 

  1. للطهطيل
  2. مهطهطيل
  3. قهطيطيل
  4. فهطيطيل
  5. نههططيل
  6. جهلططيل
  7. لخهططيل
Tulislah asmak Suryani no 4 dan 5 (فهطيطيل, نههططيل) pada daunnya pohon zaitun lalu kantongi daun tersebut disakumu maka orang-orang akan mencintaimu dengan cinta yang belum pernah kamu lihat sebelumnya, hingga mereka rela meninggalkan tempatnya untuk datang padamu.

8. Menggunakan asmak barhatiyah yang ke 5 مزجل (mazjalin)

Barang siapa yang membaca Asmak مزجل (mazjalin) 50 kali setiap hari maka Allah akan memberinya anugrah kewibawaan dan semua orang yang melihatnya akan menyukainya dan ia akan mendapat derajat yang agung. dan orang yang mengamalkan amalan ini akan diberi rezeki berupa ziarah ke makam baginda nabi Muhammad SAW.

9. Yang terakhir menggunakan shalawat 

Bacalah shalawat berikut:

صَلَّى اللهُ عَلَيْكَ يَا مُحَمَّد
Shollallah 'alaika yaa muhammad

Bacalah sebanyak 100 kali pada waktu antara sholat maghrib dan insya', maka orang-orang disektarmu akan menyukaimu dan memandangmu dengan pandangan penuh welas asih (belas kasih).
close