Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Doa Agar hajat terkabul


Banyak doa dan amalan agar hajat terkabul dari berbagai versi dan metodologi, sebagaimana yang sudah banyak kami tulis di blog penasantri ini, bahkan terlalu banyak sampai-sampai penulis sendiri tidak bisa menghitungnya, silahkan anda baca semuanya.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan amalan/doa agar hajat terkabul seketika pada hari itu juga, hari pada saat anda menginginkannya.

Amalan/doa agar hajat terkabul ini dari Syekh Ahmad ali Albuni yang di tulis pada kitabnya yang berjudul mambau ushulul hikmah, doa tersebut dalam bentuk syair jaljalut kubro, berikut adalah syairnya:

ﺳﺄﻟﺘﻚ ﺑﺎﻻﺳﻢ ﺍﻟﻤﻌﻈﻢ ﻗﺪﺭﻩ
ﺑﺂﺝ ﺃﻫﻮﺝ ﺟﻞ ﺟﻠﻴﻮﺕ ﺟﻠﺠﻠﺖ

ﺑﺤﻴﻰ ﻭﻗﻴﻮﻡ ﻋﻠﻴﻢ ﻭﻋﺎﻟﻢ
ﺑـﻴـﺎﻩ ﺑﺄﻳـﻪ ﻓﺎﻟﻤﻠﻮﻙ ﺗﻮﺍﺿﻌﺖ

ﺑﺂﻝ ﻭﺁﻳﻴﻞ ﺟﻠﺒﺖ ﻣﻘﺎﺻﺪﻯ
ﺑﺎﻩ ﻧﻤﺎﻩ ﻣﻊ ﻧﻤﻮﻩ ﺗﻌﺎﻇﻤﺖ

Jika anda mempunyai hajat dan anda menginginkan pada hari itu juga maka berpuasalah pada hari tersebut, dan bacalah 3 bait jaljalut kubro diatas sebanyak 313 kali setiap selesai melaksanakan sholat fardhu.

Dan setelah sholat isya' duduklah menghadap kiblat dengan kepala terbuka (tanpa penutup kepala) Lalu bacalah 3 bait jaljalut kubro tersebut sebanyak 400 kali, maka hajat anda akan terkabul (terpenuhi) saat itu juga, sebelum anda menyelesaikan bacaan yang ke 400. 

Bahkan jika anda menginginkan (berniat) memanggil malaikat maka malaikat tersebut akan datang kepada anda dengan keadaan tunduk dan patuh.
close