Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Khasiat Asmak Suryani

Sebelumnya kami telah menulis asal usul Asmak Suryani yang ada 7 dan apa yang dimaksud Asmak Suryani, pada kesempatan kali ini penulis akan merangkum beberapa khasiat asmak Suryani tersebut.

Berikut adalah 7 asmak Suryani yang kami mahsud:

  1. للطهطيل
  2. مهطهطيل
  3. قهطيطيل
  4. فهطيطيل
  5. نههططيل
  6. جهلططيل
  7. لخهططيل
Ada banyak khasiat yang di ajarkan oleh abu abbas albuni, diantaranya yaitu:

Mensterilkan air yang telah di rajah (santet, pelet, guna-guna dsb.)

Caranya tulislah asmak ke 1 2 3 dan 4 dan taruhlah masing-masing pada sudut tempat air tersebut, kemudian buanglah/masukkanlah ketiga asmak yang lain (5, 6, 7) pada air tersebut, maka air itu akan kembali seperti semula.

Terhindar dari musuh

Bacalah 7 asmak Suryani tersebut sesuai bilangannya pada beberapa kerikil, kemudian dibuang dari arah kanan dan kiri, Maka ia akan terhindar dari musuh-musuhnya, bahkan mereka tidak akan bisa melihatnya.

Mendatangkan orang (putar giling/gendam)

Caranya tulislah asmak suryani tersebut dan nama orang yang di mahsud pada lempengan/pecahan tembikar, Dan ritual ini dilakukan ketika bulan berada pada rasi bintang yang berunsurkan api, Yaitu : aries, leo, sagittarius. sambil membakar Kemenyan Arab, make orang itu akan datang ketempat tersebut.

Mahabbah/pengasihan

caranya sebagaimana diatas ditulis pada lempengan tanah liat (bahan tembikar), jika posisi bulan berada pada rasi bintang yang berunsurkan angin maka gantunglah asmak tersebut, jika posisi bulan berada pada rasi bintang berunsurkan air maka rendamlah asmak tersebut Dan minumkan pada orang yang dimaksud maka ia akan sangat mencintaimu.

Rasi bintang elemen angin: 
Gemini, libra, aquarius 

Rasi bintang elemen air:
Cancer, scorpio, pisces

Memisahkan, Memicu kebencian, percekcokan Dan menghancurkan rumah penjahat

Tulislah Asmak suryani tersebut disaat bulan menempati rasi bintang yang berunsurkan tanah Dan bakarlah kemenyan dengan racikan: bawang, belirang, Dan brotowali. kemudian tanamlah/ kuburlah di pintu rumah orang yang dimahsud, maka penghuni rumah tersebut akan bercerai berai, Saling mebenci, rumahnya akan hancur dan mereka semua tidak akan berkumpul dan kembali selamanya.

tembikar

Tembikar adalah perkakas yang dibuat dari tanah liat: seperti Cobek, kendi, kuali, pot, genting dan batubata
close