Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Doa agar lamaran nikah diterima

Khasiat jaljalut kubro bait ke 157

ﻭﺃﺑﻬﺖ ﻛﻞ ﺍﻟﻌﺎﻟﻤﻴﻦ ﺑـﺒـﻬﺘـﺔ
ﺑﻬﺎﺀ ﺑﻬﺎﺀ ﺍﻟﻬﻴﺒﺔ ﺍﻟﻨﺎﺱ ﺃﺑﻬﺘﺖ

Agar lamaran di terima, caranya tulislah tolasim dibawah ini pada sebuah kertas, tulis disekitar bait jaljalut diatas secara melingkar lalu bawalah untuk melamar, maka pihak keluarganya akan menuruti maksud dan tujuanmu dan, menerima lamaran tersebut. atas izin Allah mereka tidak akan pernah mengecewakanmu. Berikut adalah tolasimnya:

_________

Jika kamu takut ketika hendak menghadap seorang hakim yang jahat, tidak adil maka berhentilah didepan pintu dan ucapkan bait jaljalut kubro diatas 3 kali kemudian ucapkan زنهار (zanhaarin) 3 kali, terus membaca:

خالق الليل والنهار يا عالما بما تشبح به مخلوقاته وسر قول الأطيار يامقدرا بعلم ويامبدرا بأمر ومجر بقدر يامكملا بصفاته بالسمع والبصر إسمع دعائي , فإن كنت ظالما فاغفر لي , وإن كنت مظلوما فقد استجرت بك يا مجير يا مجير يا مجير 

Kemudian setelah itu masuklah menemuinya, maka ia akan bingung dan mengikuti kehendakmu, ia akan memuliakanmu dengan kemuliaan yang belum pernah ada sebelumnya.

________

Jika bait jaljalut kubro tersebut ditulis dan ditambah dengan tolasim (jimat) berikut ini, lalu dikalungkan pada keledai maka ia tidak akan meringkik, apabila dikalungkan pada ayam maka ia tidak akan bertelur, jika dikalungkan pada buah maka ia tidak akan jatuh dari pohonnya, atau dikalungkan pada pohonnya maka pohon tersebut  tidak akan rontok buahnya. Dan apabila digunakan untuk menemui seseorang maka ia akan terbungkam, terdiam (tidak menyangkal, mengkritik, menolak dll). Berikut adalah tolasim (jimat) yang ditulis: