Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Asmak Suryani: Agar kelamin tidak bisa berdiri (ereksi)

Pernah dengar seseorang yang penisnya tidak bisa berdiri ketika hendak menggauli istri..? namun bukan karena impoten.

Pada kesempatan kali ini akan saya jelaskan Salah Satu metode ilmu kuno yang bersumber dari kitab Abu Abbas albuni. pastikan anda masih ingat 7 asmak Suryani yang kami tulis pada artikel sebelumnya, yaitu:










metode ini dilakukan dengan cara mengambil 7 benang sutra 7 warna, kemudian diplintir menjadi satu benang, kemudian orang tersebut melakukan ritual pada saat bulan bersinar redup dan bertempat pada rasi bintang capricorn, dia duduk dan membuat 7 simpul (ikatan) pada benang yang sudah diplintir tadi, dan masing-masing simpul dibacakan 7 Asmak suryani sebanyak 7 kali, kemudian benang tersebut dimasukkan pada suatu kaleng kemudian ditutup rapat, lalu dikubur pada kuburan orang non muslim yang tidak diziarahi.

Bagaimana cara kerjanya ?

Setan sihir ditempatkan di pusat gairah seksual, yang mengirimkan sinyal ke alat kelamin.Jika seorang pria ingin berhubungan intim dengan istrinya, setan mengganggu pusat gairah seksualnya, sehingga sinyal yang dikirim ke alat yang memompa darah ke dalam penis berhenti sehingga menjadi ereksi, dan darah dengan cepat mundur dari penis, sehingga rileks dan ereksi.

Metode ini kami tulis semata-mata hanya untuk referensi saja, sebagai khazanah pengetahuan, tidak lebih. dan tentu tidak untuk diamalkan.


close