Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Warna Menurut Feng Shui


 Warna mempengaruhi orang dengan cara yang berbeda.  Dengan menggunakan warna yang tepat, Anda dapat memperkuat elemen Feng Shui.  Warna-warna indah ini dibagi menjadi dingin yang merupakan Yin dan hangat yang merupakan Yang.  Harus ada keseimbangan setiap saat karena semuanya memiliki dua komponen ini.


 Selain warna Yin yang keren, itu juga mewakili penyembuhan dan relaksasi.  Untuk memberi Anda gambaran, berikut adalah warnanya.


 • Biru memiliki energi yin karena mencerminkan cinta.  Ini juga menciptakan perasaan damai dan percaya.  Karena itu adalah warna laut dan langit, para ahli Feng Shui mengaitkannya dengan petualangan dan eksplorasi.  Di antara berbagai warna biru, biru laut adalah warna yang paling menggambarkan kecerdasan dan kebijaksanaan.


 • Hitam melambangkan uang dan pendapatan.  Sangat bagus untuk mereka yang fokus pada karir mereka terutama ketika warna ini dikombinasikan dengan logam.  Dalam Feng Shui, itu adalah warna perlindungan dan kekuatan emosional.


 • Berikutnya adalah ungu yang terletak di ujung spektrum.  Dalam Feng Shui, ini dikaitkan dengan kesadaran spiritual karena sangat baik untuk penyembuhan fisik dan mental.


 • Putih melambangkan kepercayaan diri, ketenangan dan kemurnian.  Pakar Feng Shui menggunakan warna ini dalam kombinasi dengan emas dan perak karena menghasilkan suasana yang tenang.


 • Anda juga memiliki warna hijau yang melambangkan keseimbangan, normalisasi, pemeliharaan dan penyegaran.  Ini adalah warna keseimbangan, harmoni, penyembuhan dan kesehatan dalam aspek emosional, fisik dan spiritual.


 Warna Yang cenderung elemen api dan kayu.  Warna-warna inilah yang memberi Anda energi atau antusiasme positif dan inilah warnanya.


 • Kuning melambangkan keceriaan dan keramahan.  Namun, terlalu banyak terpapar warna ini bisa berakibat buruk karena sering menimbulkan kecemasan.


 • Oranye membantu Anda memperkuat konsentrasi, terutama di saat kreativitas Anda mengering.


 • Tan atau makhluk melambangkan warna bumi.  Ini menggambarkan kerapian dan membantu menyembunyikan emosi.


 • Lavender adalah warna keraguan seksual.  Pakar Feng Shui percaya warna ini menunjukkan kemampuan untuk dimanipulasi.


 • Maroon adalah salah satu nuansa merah.  Dalam Feng Shui, ini mewakili keragu-raguan.


 Ada warna lain selain yang disebutkan yang mewakili Yin dan Yang dalam Feng Shui.  Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentangnya, lakukan riset seperti yang tertulis di buku dan juga diposting online.


 Seperti disebutkan, warna-warna ini harus digunakan dalam kombinasi yang berbeda dengan elemen Feng Shui lainnya untuk menyeimbangkan Chi.  Unsur-unsur tersebut adalah tanah, air, api, angin dan logam.


 Masing-masing warna di atas mewakili salah satu dari elemen tersebut dan dengan memastikan adanya keseimbangan, Anda akan dapat membawa kemakmuran dimanapun Anda membutuhkannya seperti di rumah Anda atau untuk bisnis Anda.


 Misalnya, jika Anda ingin keseimbangan di kamar mandi, sebaiknya Anda tidak menambahkan warna hitam karena airnya sudah cukup.  Melakukan hal itu akan menyebabkan ketidakseimbangan dan tentunya Anda tidak ingin hal itu terjadi.


 Warna-warna indah Feng Shui dapat digunakan untuk keuntungan Anda tergantung pada energi yang Anda butuhkan.  Agar Anda mencapai kemakmuran, Anda harus membawanya ke rumah atau kantor Anda tidak hanya dalam warna dinding tetapi juga furnitur dan dekorasinya.