Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tips Feng Shui untuk Bisnis


 Feng shui tidak hanya digunakan untuk mencapai harmoni dan keseimbangan dalam hidup dan rumah.  Hal ini juga dapat digunakan untuk mencapai kesuksesan dalam bisnis.  Feng shui dan bisnis berjalan bersama-sama terutama di timur.  Dan di Barat, beberapa bisnis telah mencoba menerapkan praktik ini untuk memastikan kesuksesan.  Berikut adalah beberapa tips feng shui bisnis yang berguna yang dapat Anda gunakan.

 Ketika datang ke toko Anda, bagaimana Anda mendesain dan mengatur interior serta eksteriornya dapat mempengaruhi aliran chi yang baik.  Pertama, Anda harus mulai dengan melihat fasad toko Anda.  Untuk mencapai feng shui yang baik, nama, desain, dan tampilan toko Anda harus menonjol.  Ini adalah hasil dari chi yang baik yang mengalir ke toko Anda.  Aliran energi yang kuat dapat diciptakan oleh kehadiran yang kuat dan jelas di lingkungan.  Dalam hal toko Anda, itu harus menarik perhatian orang yang lewat melalui tampilannya yang menarik, nama toko yang bersih dan pencahayaan yang baik.

 Setelah Anda berhasil dengan baik dengan eksterior toko Anda, Anda kemudian perlu memeriksa interior Anda.  Saat Anda masuk ke dalam, coba perhatikan bagian ruangan mana yang langsung menarik perhatian Anda.  Apakah Anda tertarik untuk melihat ke kanan atau ke kiri?  Lokasi tempat Anda ditarik dianggap sebagai aliran chi di dalam toko Anda.  Anda kemudian dapat menggunakan ide ini untuk menentukan bagaimana Anda harus membuat aliran chi yang baik melalui toko Anda.  Untuk ini, Anda mungkin perlu membuat beberapa jalur agar energi mengalir dengan cara yang sama seperti yang Anda ingin pelanggan Anda jelajahi dan lihat item yang Anda jual.

 Cara Anda mengatur ruang kantor juga dapat memengaruhi bisnis Anda.  Ini sesuai dengan bagaimana Anda menempatkan meja dan kursi kantor Anda.  Adalah saran feng shui yang baik untuk selalu duduk dengan dinding kokoh di belakang Anda.  Bukan praktik feng shui yang baik untuk duduk membelakangi jendela dalam waktu lama.  Dengan cara yang sama, Anda tidak boleh duduk dengan wajah menghadap ke depan di dinding yang kokoh saat bekerja.

 Dan karena aliran cahaya dan udara sangat mempengaruhi aliran chi dalam praktik feng shui, Anda juga harus berusaha memanfaatkannya dengan baik di kantor Anda.  Cobalah untuk memastikan bahwa udara memiliki sarana untuk masuk ke dalam kantor Anda dengan mencoba membuka jendela.  Cobalah juga untuk membiarkan cahaya alami sebanyak mungkin masuk ke kantor Anda untuk menciptakan area di mana chi yang baik dapat mengalir terus-menerus.  Penempatan perabot kantor Anda juga harus diperhatikan agar tidak menghalangi aliran energi ini ke lingkungan kantor Anda.

 Karena sebagian besar kantor saat ini berada di lautan lingkungan yang tercemar.  Ini bukan area yang baik untuk chi mengalir masuk. Polusi udara khususnya harus diatasi dengan memanfaatkan item feng shui yang berbeda yang dapat membantu membersihkan udara agar energi yang baik mengalir masuk. Tanaman pemurni udara dapat digunakan di  untuk membantu membersihkan udara di dalam kantor.

 Item feng shui lainnya seperti minyak esensial, kristal, dan air mancur juga dapat digunakan untuk membersihkan atau meningkatkan tingkat energi di kantor.