Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

4 Kiat Rumah Feng Shui

asuransiku.id

 Feng shui telah menjadi praktik Tiongkok kuno yang baru-baru ini menjadi populer bahkan di dunia Barat.  Ini bertujuan untuk menciptakan keseimbangan tertentu di lingkungan tertentu sehingga lebih ideal bagi orang untuk tinggal. Ini adalah praktik feng shui yang mendapat perhatian kebanyakan orang, terutama untuk digunakan di rumah mereka.  Berikut adalah beberapa tips rumah feng shui yang berguna yang dapat Anda manfaatkan untuk membuat rumah Anda dipenuhi dengan "chi" yang positif.


1. Pintu dan Chi Anda

 Pertama, Anda bisa mulai di ambang pintu Anda.  Pintu harus selalu tetap bebas dan bersih dari kekacauan.  Dengan mengingat hal ini, Anda harus mencoba melepaskan sandal atau sepatu yang mungkin tergeletak di sekitar ambang pintu.  Dalam feng shui, dikatakan bahwa "chi" mengalir bersama angin.  Dengan sandal dan sepatu di ambang pintu, "chi" akan membawa bau yang berasal dari sandal dan sepatu ke dalam rumah Anda dan menyebabkan penyakit.

 The "chi" kemudian akan pergi tentang interior rumah mencoba mencari air di mana ia bisa tinggal.  Dengan tidak adanya badan air seperti air mancur dan akuarium, "chi" akan dengan mudah disebarkan oleh angin.


2. Tangki Air dan Air Mancur

 Dalam feng shui, air dikatakan sebagai gudang energi yang disebut "chi".  Itulah mengapa mungkin baik untuk memiliki satu di rumah.  Tapi positioning juga penting.  Air mancur atau tangki ikan harus ditempatkan di area yang akan menarik "chi" positif.  Tetapi posisi yang salah atau tidak menguntungkan juga akan membawa kebalikannya.

 Sementara nasib baik menunggu, posisi yang salah juga akan membawa kemalangan dan nasib buruk.  Jika Anda memperhatikan yang terakhir terjadi pada Anda setelah menempatkan air mancur tangki ikan di area tertentu di rumah, Anda mungkin perlu memindahkannya ke lokasi lain.


3. Chi di Dapur

 Dalam mendesain dapur di rumah, pastikan Anda tidak meletakkan lemari es di seberang kompor Anda.  Peralatan ini tahan api dan air.  Dengan bentrokan keduanya, mungkin membawa anggota keluarga sering mengalami perselisihan di rumah.  Begitu juga dengan kompor yang berseberangan dengan wastafel atau mesin cuci di dapur Anda.


 4. Feng Shui di Ruang Tamu

 Jika Anda baru-baru ini mengalami tekanan yang cukup besar di tempat kerja, meja marmer Anda mungkin menjadi faktor yang mungkin menyebabkannya, menurut feng shui.  Anda dapat mencoba mengatasi tekanan atau Anda dapat menghapus meja marmer di rumah Anda dan menukarnya dengan meja kayu.

 Dengan cara yang sama warna juga dapat mempengaruhi beberapa hal dalam feng shui.  Misalnya memiliki sofa merah di ruang tamu Anda dapat menimbulkan tekanan kerja, masalah, dan juga hambatan.

 Warna merah yang menandakan api tidak berfungsi dengan baik di beberapa area rumah.  Ini hanya beberapa tips rumah feng shui yang dapat Anda terapkan untuk memastikan bahwa aliran "chi" di rumah Anda tetap berada di sisi positif.