Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Feng Shui Cinta dan Hubungan

Cinta, Hubungan, dan Feng Shui

 Jika Anda berpikir bahwa Feng Shui hanya baik untuk rumah atau kantor Anda, pikirkan lagi.  Ini juga dapat digunakan untuk cinta dan hubungan.  Berikut adalah beberapa tips yang harus Anda ketahui.

 1. Jika Anda sudah menikah atau menjalin hubungan, gantung foto Anda bersama pasangan.

 2. Bagi pasangan suami istri, letakkan sepasang benda di sudut paling kanan kamar tidur atau dikenal sebagai sudut barat daya.  Beberapa contoh bagus adalah sepasang bebek atau bangau Mandarin karena ini adalah simbol kebahagiaan perkawinan.  Lainnya adalah patung berbentuk hati yang terbuat dari kristal kuarsa merah muda.

 3. Anda pasti memiliki cermin di kamar tidur.  Jika mereka menghadap tempat tidur, pindahkan mereka karena itu mencerminkan pasangan di tempat tidur.  Beberapa percaya bahwa ini akan menyebabkan kegagalan dalam hubungan karena masuknya pihak ketiga.  Percaya atau tidak, televisi sama negatifnya dengan cermin yang menghilangkannya.

 4. Untuk tempat tidur, pastikan tidak berhadap-hadapan langsung dengan pintu.  Ini karena orang mati mengambil Anda dengan kaki Anda terlebih dahulu.  Itu juga harus dapat diakses dari tiga sisi karena ini akan memungkinkan Anda untuk mempertahankan pasangan Anda.

 5. Anda harus selalu memanjakan diri dengan bunga segar dan setelah layu, gantilah.  Jangan pernah meletakkannya di sudut barat daya ruangan karena akan berbenturan dengan unsur romantisme, yaitu bumi.

 6. Jika ada karya seni abstrak, gelap atau sedih di kamar tidur, keluarkan.  Hal-hal ini mendorong negativitas ketika ruangan ini seharusnya damai dan aman bagi mereka yang tidur di sana.  Anda dapat menggantinya dengan lukisan Peony, burung cinta atau bunga sutra karena ini mewakili cinta.

 7. Anda tidak boleh berolahraga di kamar tidur karena ini merupakan kerja keras yang sering menjadi penghalang ruang romantis.

 8. Jika pintu kamar tidur berderit, perbaiki karena menghalangi energi romantis memasuki kamar tidur.

 9. Bagi yang memiliki WC dan sayangnya ini terletak di sudut barat daya kamar, jangan khawatir karena Anda bisa memperbaikinya dengan menggantungkan kincir angin lima batang.

 10. Kamar tidur harus berventilasi baik agar energi lama keluar dari ruangan.

 11. Ini juga akan menjadi ide yang baik untuk membeli sendiri hadiah karena ini melambangkan hubungan Anda.  Letakkan ini di tempat yang menonjol di kamar atau rumah sehingga Anda dapat mengingat pasangan Anda.

 12. Tapi bagaimana jika Anda masih lajang?  Nah Feng Shui juga dapat bekerja untuk Anda.  Anda melakukan ini dengan membuat daftar keinginan tentang kualitas apa yang Anda inginkan dalam pasangan ideal dan juga hubungan yang ideal.  Ini adalah dua hal yang berbeda dan ketika Anda menulisnya, spesifiklah.  Itu mungkin tidak terjadi hari ini atau besok tetapi suatu hari, pasangan ideal Anda akan muncul dan Anda dapat mewujudkan impian Anda.

 Feng Shui dapat membantu Anda menjaga cinta tetap hidup dalam hubungan Anda dengan menghalangi hal-hal negatif dan kemudian merangkul hal-hal yang positif.  Ini mungkin berarti lebih mengandalkan Yin yang melambangkan feminitas daripada Yang yang maskulin, tetapi semuanya baik karena ini menyebabkan keseimbangan yang sehat dengan lawan jenis.