Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Mencari Petunjuk Lewat Mimpi

khasiat jaljalut kubro bait ke 144-145

ﺧﺒﻴﺮ ﻓﺨﺒﺮﻧﻰ ﻣﻨﺎﻣﺎ ﻭﻳﻘﻈﺔ
ﺑﻤﺎ ﻓﻴﻪ ﺇﺻﻼﺣﻰ ﻭﻗﺼﺪﻯ ﻭﻣﺎ ﺣﻮﺕ
Khobirun fakhobbirni manaman wayaqdhotan
bima fihi ishlahi waqoshdi wama hawat

ﺳﺄﻟﺘﻚ ﻳﺎ ﺧﻼﻕ ﺧﻠﻖ ﻣﻘﺎﺻﺪﻯ
ﻓﺄﻧﺖ ﺇﻟﻬﻰ ﺧﺎﻟﻖ ﺍﻟﺨﻠﻖ ﺃﺟﻤﻌﺖ
Sa altuka yakhollaqo kholqin maqoshidi
fa anta ilahi kholiqul kholqi ajma'at

Siapa saja yang membaca dua bait jaljalut diatas setiap selesai sholat sebanyak 14 kali maka Allah akan memberikan rezeki berupa pemahaman dan hafalan pada orang tersebut, dan akan Allah tampakkan baginya ilmu-ilmu ghaib dan jadilah ia orang yang punya perilaku (tharekat)

jika seseorang menulis wifiq dibawah ini pada suatu kertas dan dituliskan dua bait jaljalut diatas pada sekitar wifiq, kemudian membaca dzikir asma' Allah خبير sebanyak 813 kali, kemudian berucap يا خبير خبرني عن كذا وكذا (ya khobir khobbirni kaza wakaza) pada lafadz كذا وكذا di ganti dengan apa yang di mahsud (yang ingin diketahui), kemudian wifiq tersebut ditaruh dibawah bantal, maka ia akan mengetahui apa yang ingin ia ketahui dalam mimpi.

Dan jika seseorang membaca asma' Allah خبير sebanyak bilangan hurufnya menurut Abajadun dan dua bait jaljalut diatas dibaca 14 kali maka akan terbuka baginya rahasia-rahasia yang ada didalam bumi.

Apabila seseorang menulis wifiq dibawah ini pada kulit kijang dengan minyak misik, za'faron, dan air mawar, kemudian dibacakan asma' خبير kemudian ditaruh dibawah kepala, maka khodamnya akan memberi kabar atas apa yang ingin dia ketahui.

dan jika wifiq dibawah ini ditulis pada suatu wadah, kemudian dilebur dengan air, lalu diminumkan pada orang yang bebal, maka orang tersebut akan diberi pemahaman dan akan menjadi ahli ma'rifat.

berikut wifiq yang ditulis:

Pada dua bait jaljalut diatas tersimpan rahasia huruf kho' خ yang bersifat dingin basah sebagaimana air. Apabila huruf خ tersebut ditulis pada tanah mentah ( tanah liat yang belum dibakar ) dan dimasukkan pada air yang mengalir (misal sungai) lalu di kubur pada tempat berkumpulnya orang berbuat maksiat, maka mereka akan buyar/pergi dari tempat itu.

Dan jika ditulis pada papan/lempengan timah kemudian dikubur pada suatu tempat, maka tempat tersebut akan sepi dari transaksi jual beli.

Dan jika kamu menulisnya pada telapak tanganmu, kemudian menghadap seseorang, lalu kamu menucapkan يا فلان خف Ya fulan Khif (wahai fulan! takutlah) dan membuka tanganmu, maka orang tersebut akan takut padamu.

Berikut adalah cara penulisannya: