Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Khasiat Jaljalut Lengkap

Khasiat Jaljalut Kubro Lengkap

bait ke 140
ﺇﻟﻪ ﻭﺟﺒﺎﺭ ﺟﻠﻴﻞ ﻭﺟﺎﻣﻊ
ﺑﺠﺎﻫﻚ ﺃﻭﺩﻋﻨﻰ ﻣﻌﺎﻥ ﺑﻬﺎ ﺍﻧﻄﻮﺕ
Ilahun wajabbarun jalilun wajami'un
bijahika 'audi'ni ma'ana bihan thowat

Siapa saja ja membaca bait jaljalut kubro diatas secara rutin setiap hari sebanyak 53 kali maka ucapannya akan berpengaruh dan mulia, serta memiliki drajat yang tinggi diantara mahluk.

Ketahuilah bahwa pada Bait jaljalut diatas tersimpan rahasia huruf jim ج . Jim merupakan huruf yang bersifat dingin dan basah sebagai mana angin. 

Apabila huruf jim tersebut ditulis beserta tiga Asma' yang dimulai dengan huruf jim yang telas disebutkan pada bait jaljalut diatas (جبار, جامع, جليل) pada suatu kertas atau wadah, kemudian airnya tersebut (air rendaman kertas/air pada wadah yang telah dirajah) diminumkan pada orang yang menderita sakit panas/sangat panas maka ia akan sembuh.

Dan apabila huruf jim tersebut ditulis sebanyak 300 kali dan doa yang akan kami tulis dibawah beserta nama orang yang punya hajat pada suatu kain berwarna abu-abu kemudian dijadikan sumbu dengan air raksa diatas nama seseorang yang dituju, kemudian sumbunya dibakar dan dibacakan doanya maka orang yang dituju tersebut akan nurut.

apabila huruf jim tersebut ditulis pada saat bulan menempati horoskop Tsuroya pada sebuah batu, emas atau timah merah pada hari selasa dengan wifiq 3 kolom maka orang yang membawanya akan berpengaruh ucapannya, punya derajat yang tinggi dan mulia.

Dan apabila huruf jim tersebut ditulis dengan tinta merah beserta 3 asma  (جبار, جامع, جليل) dan doa dibawah maka orang yang yang membawanya akan diterima pendapat dan pandangannya.

Apabila ditulis sebagai wifiq 3 kolom dan dengan 3 jim di sekitarnya, dan ditulis juga nama malaikat penunggunya kemudian dibawakan/dikenakan orang yang kesakitan/kesulitan saat melahirkan maka ia akan melahirkan seketika.

Berikut cara penulisannya:


Berikut adalah doanya:

بسم الله الرحمان الرحيم جلبت بجاه جلال جمال الجبروت و بعزة العظمة و الكبرياء و بالواحد الاحد الماجد الحي القيوم الدائم الذي تجلى للجبل جعله دكا و خر موسى صعقا اجبت مطلوبي بقدرة محبوبي ليس لي محبوب سواه الوهيج الحبيب اجب يا خدام خدام حرف الجيم بما فيك من البهجة و البهيج و بحق الشمس و الوهيج اقسمت عليكم برب العباد الذي بيده الملك و الملكوت و لا حول و لا قوة الا بالله تعالى العظيم اجب يا صلقيلئيل و اجلب ** الوحا 2 العجل 2 الساعة 2 

bersambung besok...