Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Doa Penyakit Stroke

khasiat jaljalut kubro bait ke 139

ﻭﻳﺎ ﻓﺮﺩ ﺃﻓﺮﺩﻧﻰ ﺑﻌﺰ ﻭﺭﻓﻌﺔ
ﻭﺑﺎﺳﻤﻚ ﻓﺎﺧﻀﻊ ﻟﻰ ﻣﻠﻮﻛﺎً ﺗﺠﺒﺮﺕ
Waya fardu afridni bi'izzi warif'atin
wabismika fakhdhi'li mulukan tajabbarot

Mendapatkan kemuliaan dan menundukkan pembesar

Barangsiapa yang rutin membaca bait jaljalut kubro diatas setiap hari sebanyak 13 kali maka ia akan mendapat kemuliaan yang sempurna dan diterima semua kalangan dan ditundukkan semua raja/pemimpin padanya dan apapun yang ia tuju pasti dapat diperoleh.

Menyembuhkan penyakit stroke

Bait jaljalut diatas juga menyimpan rahasia huruf fa' ف yaitu huruf yang bersifat panas basah atau diantara dua panas. Dan salah satu khasiatnya adalah menyembuhkan penyakit hemiplegia/stroke. Barangsiapa yang menulis huruf fa' tersebut sebanyak 18 kali sebagaimana gambar dibawah disaat bulan menempati horoskop Al-Thuraya kemudian tulisan tersebut dilebur dengan minyak jarak cina, lalu minyak tersebut digunakan untuk meminyaki orang yang sakit tersebut, maka ia akan sembuh.

Berikut cara penulisannya (membentuk huruf ف)

Agar anak kecil bisa berbicara

atau apabila ada anak yang tidak bisa berbicara maka tulislah sebagaimana keterangan diatas lalu kenakan pada anak tersebut maka ia akan bisa berbicara.

Mengusir jin dan memadamkan kebakaran

apabila bait jaljalut kubro diatas ditulis beserta doa yang akan kami tulis dibawah nanti, kemudian diletakkan pada pintu harta karun maka jin penunggunya yang menghalangi akan pergi, dan apabila dibawa pada tempat yang ada apinya/kebakaran maka api tersebut akan padam dengan izin Allah.

Mendatangkan khodam untuk menyelesaikan masalah

Huruf fa' juga mempunyai kholwat yang agung yang dilakukan beserta riyadhoh, yaitu dengan cara menulis huruf fa' pada suatu kertas dan diletakkan diatas kepala dan membaca bait jaljalut diatas sebanyak mungkin beserta dzikir yang akan kami tulis dibawah, maka khodamnya akan datang dan menolongmu dengan perkara-perkara yang agung.

Berikut adalah dzikirnya:
بسم الله الرحمن الرحيم اللهم إني أسألك يا مَن يفعل ما يشاء ويختار ويحكم ما يريد له الحكم وإليه ترجعون لا رادّ لحكمه ولا معقب لقضائه ولا محيد لعبده عن معصية إلا بتوفيقه أنت هيىء لنا من أمرنا رشداً وأعطني الإجابة بالفوز التام بلا غضب ولا فتور ولا حول ولا قوة إلا بالله العلي العظيم