Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Asma Asho Musa

Belasan tahun yang lalu ditemukan seekor elang bondol dibelakang rumah warga, tepatnya diarea persawahan dalam keadaan basah kuyup kehujanan. Anehnya terselip selembar kertas putih dibagian bawah sanyapnya yang bertuliskan nama seseorang beserta nama orang tuanya dalam bahasa arab. kalau gak salah burung ini masih ada sampai sekarang, dirawat oleh seseorang yang hobi pelihara burung dikampungku.

Waktu itu orang-orang pada umumnya menganggap bahwa itu nama pemiliknya, termasuk saya. meskipun agak janggal. Sekarang baru terungkap kalau sebenarnya itu merupakan salah satu metode santet, dan nama yang tertulis tidak lain adalah calon korbannya.

Metode ini dilakukan dengan menulis 35 isim pada suatu kertas, yang konon isim-isim tersebut tertulis pada tongkat nabi Musa AS dalam bahasa ibrani, atau disebut juga dengan Asma' 'Asho Musa, lalu dituliskan nama calon korban beserta nama orang tuanya dibalik kertas tersebut (fulan bin fulan). sebenarnya cara ini tidak harus menggunakan burung elang sebagai mediatornya, tapi juga bisa burung yang lain, kemudian burung itu dilepaskan.

konon, ritual ini bisa menyebabkan si korban kehilangan akal sehatnya (gila). Dan satu-satunya cara untuk menyembuhkannya burung itu harus diburu dan ditangkap, diambil kertasnya lalu direndam dengan air.

Berikut adalah Asma' 'asho musa

NOASMA'BACA
1فيوخFayuukhin
2فادخFaadikhin
3قيومQoyyuumin
4قادرQoodirin
5شليوخSyalyuukhin
6شالخSyaalikhin
7ديومDayuumin
8صالحSholihin
9نورNuurin
10صادقShoodiqin
11ارشحArsyahin
12شليوخSyalyuukhin
13شالخSyaalikhin
14نارNaarin
15متوخMatuukhin
16يادخYaadikhin
17شامخSyaamikhin
18عظيم'Adziimin
19رحماRohman
20قادرQoodirin
21نوخNuukhin
22كلوشKaluusyin
23اهAahin
24يايوهYaayuuhin
25شادSyaadin
26شلوشSyaluusyin
27وهدخWahdakhin
28شراهياSyaroohiyan
29شروشSyaruusyin
30شوشSyuusyin
31عال'Aalin
32علي'Aliyyin
33قويQowiyyin
34نادىNaada
35كبيراKabiiron

Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas