Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Amalan Untuk Jabatan Dan Segala hajat

khasiat jaljalut kubro bait ke 142

ﻭﻳﺎ ﺛﺎﺑﺖ ﺍﻟﻤﻠﻚ ﺍﻟﻌﻈﻴﻢ ﻭﺛﺎﺑﺖ
ﺑﺎﺳﻤﻚ أﺳﻤو ﻓﻰ ﺍﻟﺴﻌﺎﺩﺓ ﺃﺛﺒﺘﺖ
Waya tsabital mulki 'adzimi wa tsabitu
wa bismika asmu fissa'adati usbitat

Siapa saja yang rutin membaca bait jaljalut kubro diatas sebanyak 4 kali setiap pagi dan sore maka ia akan mendapat kekuasaan yang besar, derajatnya naik signifikan, dan jabatan yang tinggi, ucapannya punya pengaruh, serta mendapat banyak kebaikan dan berkah.

Dan apabila seseorang menulis bait jaljalut diatas disekitar wifiq dibawah ini pada sebuah papan/lempengan perak beserta riyadhoh (tidak makan barang haram) dan selalu membaca asma' Allah ثابت (sabitun) setiap selesai sholat sebanyak 903 kali dan bait jaljalut diatas 6 kali, maka akan turun malaikat dari alamnya malaikat Jibril pada orang tersebut memberikan yang akan memberikan 2 keistimewaan khusus, serta akan memenuhi segala kebutuhan orang tersebut. dan apabila dia melihat orang yang bermaksiat maka orang tersebut akan tobat (hanya dengan dilihat). dan ia juga akan menjadi orang yang kasyaf, mampu melihat hal-hal yang indah. 

Berikut adalah wifiqnya

Apabila wifiq tersebut ditulis ketika bulan berada pada horoskop bintang sa'di bal'in (سعد بلع) kemudian dibawa/dikenakan orang yang lemah, baik karna sakit ataupun gangguan dari jin atau manusia maka ia akan melihat efek yang signifikan dan hilang segala hal yang menjadikannya ragu.