Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Amalan Mengetahui Sesuatu Lewat Mimpi

khasiat jaljalut kubro bait ke 143

ﺑﻈﺎﺀ ﻇﻬﻮﺭ ﺍﻻﺳﻢ ﺃﺳﺄﻝ ﻇﺎﻫﺮﺍً
ﻓﻴﺎ ﻇﺎﻫﺮ اﻇﻬﺮ ﻟﻰ ﺍﻷﻣﻮﺭ ﺇﺫﺍ ﺧﻔﺖ
Bidho i dhuhurul ismi as alu dhohiron
faya dhohirudhar lil umuro iza khofat

Barang siapa yang ingin mengetahui hal yang samar (tidak diketahui) maka tulislah wifiq dibawah ini pada suatu kertas, kemudian diasapi dengan kayu gaharu dan menyan hitam (menyan jawa), kemudian dibacakan bait jaljalut diatas sebanyak 103 kali, setelah itu ditaruh dibawah bantal, kemudian dipakai tidur, maka ia akan mengetahuinya lewat mimpi.

berikut adalah wifiqnya:

Dan siapa saja yang membaca bait jaljalut kubro diatas setiap selesai sholat sebanyak 70 kali dan dan 756 kali di sepertiga akhir malam, maka akan terbuka baginya hal-hal ghaib dan hubungannya dengan alam nyata, dan ia akan melihat malaikat 'Anyail (عنيائيل) yang akan mengajarinya ilmu-ilmu ghaib yang sesuai dengan kriteria/kecenderungan orang tersebut, dan juga akan mendapat kebaikan dan berkah yang melimpah.

Bait jaljalut diatas mengandung rahasia huruf ظ (dho') yang mempunyai pengamalan khusus, diantaranya yaitu:

Apabila wifiq berikut ditulis pada kayu kurma dengan minyak landak, kemudian dikubur pada suatu tempat, maka tempat tersebut akan dikerumuni hewan melata yang menyakiti.

Apabila wifiq dibawah ditulis dan dikalungkan pada anak kecil maka ia akan selamat dari bahaya.

Sedangkan apabila wifiq dibawah ini ditulis pada papan/lempengan timah kemudian ditaruh di suatu rumah, maka penghuninya akan berceraiberai.

Berikut adalah wifiknya: