Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Amalan Mengalahkan Musuh (jaljalut kubro)

Khasiat bait jaljalut kubro

ﻭﺑﺎﻟﻨﺼﺮ ﻓﺄﻧﺼﺮﻧﻰ ﻭﻛﻦ ﻟﻰ ﻧﺎﺻﺮﺍً
ﻭﺑﺎﻟﻔﺘﺢ ﻓﺎﻓﺘﺢ ﻟﻰ ﻛﻨﻮﺯﺍً ﺗﻘﻔﻠﺖ
Wabinnashri fangsurni wakunli nasiron
wabil fathi faftahli kunuzan taqoffalat

Barangsiapa yang menulis wifiq dibawah ini pada kertas dan dituliskan bait jaljalut kubro diatas pada masing-masing 4 arahnya (kanan kiri atas bawah) kemudian dituliskan surat Al fath dan An nasr disekitar wifik tersebut, menulisnya tersebut di hari sabtu pada saat jam 'atthorid, sedangkan pengasapannya dengan kayu garu, menyan hitam dan menyan putih, serta dibacakan bait jaljalut diatas dan surat Al fath dan An nasr masing-masing sebanyak 100 kali. kemudian digantungkan dikepala maka ia akan menang dari orang yang memusuhinya dan kebal senjata tajam.

Dan jika ditulis pada kulit kijang dengan air kayu murad pada hari jumat setelah bunyarnya orang-orang dari sholat jumat, dan diasapi dengan kayu gaharu dan minyak ambar kemudian dimasukkkan pada suatu wadah perak kemudian dikalungkan dikepala kemudian ia masuk bertemu hakim yang semena-mena (tidak adil) maka ia akan selamat dari keburukan dan kejahatannya.

dan jika ia berhadapan dengan penegak hukum, hakim atau pengacara maka Allah akan membungkam mulut mereka, walaupun dia bertindak kriminal pembunuhan.

Berikut adalah wifiqnya:

Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas