Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Amalan Agar Cepat Hamil

Sudah lama menikah tapi belum juga memiliki keturunan..? tentu anda gelisah bukan. kali ini kami akan membagikan amalan agar cepat hamil meski anda mandul sekalipun.

Amalan ini di ijazahkan oleh imam Abu Abbas Ahmad bin Ali Albuni dalam kitabnya mambau usulul hikmah halaman 68, yaitu menggunakan asma' Barhatiyyah مزجل (mazjalin), asma' tersebut tertulis dengan bahasa suryani, yang artinya sama dengan asma' يا قيوم (ya qoyyumu)

Caranya tulislah asma' مزجل tersebut pada suatu piring sebanyak 7 kali dan tuliskan juga asma' الطهاطيل yang ada delapan, yang kami tulis dibawah ini, kemudian leburlah dengan air lalu minumkan pada wanita yang ingin hamil sebanyak 7 kali selama 7 hari, dimulai setelah suci dari haid dan dijimak oleh suaminya, maka ia akan hamil dengan izin Allah.

Berikut adalah delapan asma' الطهاطيل:
للطهطيل, مهطهطيل , قهطيطيل, فهطيطيل, نههططيل, جهلططيس, لخهططيل, لمقفتجل


Atau dengan cara menulis asma' Allah ﺍَﺷْﻤَﺦٍ ﺟَﻠِﻴًّﺎ (Asmakhin Jaliyyan) pada suatu cincin, menulisnya ketika waktu munculnya salah satu bintang/zodiak yang berunsur api (yaitu: aries, leo, Sagitarius), lalu kenakan/pakailah ketika hendak bersenggama dengan istrinya, maka istrinya akan hamil meskipun sebelumnya ia mandul.