Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Agar segala hajat terpenuhi dengan khodam Asma' الفتاح

 ﻭﺑﺎﻟﻔﺘﺢ ﻳﺎ ﻓﺘﺎﺡ ﻓﺎﻓﺘﺢ ﻗﻠﻮﺑﻨﺎ
ﻟﻜﺸﻒ ﺧﻔﻰ ﻓﻰ ﺍﻟﻘﻠﻮﺏ ﺇﺫﺍ ﺧﻔﺖ
Wabil fathi ya fattahu faftah qulubana
likasyfi khofiyyin fil qulubi iza khofat

Makna Al fattah adalah yang membuka pintu-pintu hakekat, dibuka dan di sebarkan kepada keseluruhan. Ada 2 pembagian pembukaan, membuka ilmu dan membuka hal-hal yang samar. 

Sedangkang asma' الفتاح artinya pembuka kunci pintu kerajaan langit bagi kekasih Allah dan membuka pintu-pintu rahmat bagi orang-orang mukmin dan membuka perkara gaib. Allah berfirman :اِنَّا فَتَحْنَا لَكَ فَتْحًا مُّبِيْنًا. Sedangkan bagian seorang hamba atas firman tersebut adalah bersabar hingga Allah membukakan baginya perkara-perkara yang janggal tentang ketuhanan dan manfaat-manfaat yang detail tentang kerajaan langit, dan bersabar hingga Allah menjadikan mudah baginya untuk memahami perkara yang sulit bagi mahluk, seperti faham ilmu laduni, rahasia pesan (utusan) dan rahasia penulisan.

Salah satu khasiat asma' الفتاح Al fattah apabila ditulis pada hari jumat kemudian tulisan tersebut dibawa dan dibaca, maka orang tersebut akan menyaksikan hal-hal yang indah. adapun khodam dari asma' Al fattah adalah Sayyid Tamkhoyail (تمخيائيل), ia datang pada orang yang berdzikir dengan asma' Al fattah dan menuruti segala hajatnya. Berikut adalah ada penulisanya:


Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas