Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Saifi Angin: Terbang Diudara Dan Berjalan Diatas Air

Motode ini dengan cara mengambil khodam bembantu dari bangsa ruh yang bernama طمخلش (Thomkholasyin) 

Tulislah tholasim (jimat) dibawah ini pada kertas dengan minyak misik, za'faron, dan air mawar, lalu gantungkan pada ranting pohon zaitun atau delima atau nangka atau ranting pohon tamariska. Pastikan saat anda menulis dan menggantungkan jimat tersebut dalam keadaan suci pakaian, badan dan tempatnya, dan dalam keadaan berpuasa, serta menjahui segala perbuatan dosa, dan bacalah qosam (sumpah) dibawah setiap selesai sholat fardhu sebanyak 40 kali dan 100 kali setiap malamnya, dan diamalkan selama 7 hari.

Maka dihari ke 7 akan terlihat pancaran cahaya dimalam hari, ketika kamu melihatnya maka katakan: كاشفوني بقدر استطاعتي لكم bukalah diriku sesuai kadar kemampuanku atas diri kalian, maka menjelmalah 4 malaikat padamu dan mereka akan bertanya padamu dengan isarat ما تريد؟ apa yang kamu inginkan? maka jawablah أريد منكم من يعلمني الحكمة والعلوم Aku menginginginkan seseorang dari kalian yang mengajariku hikmah dan pengetahuan, maka akan terlihat lagi 4 malaikat yang lain olehmu, lalu tanyakan pada 4 malaikan yang awal tadi ما هؤلاء siapa mereka? makan akan terlihat lagi 4 malaikat lain olehmu yang masing-masing memegang kitab ditangannya, lalu katakan pada malaikat yang membawa kitab tersebut أعطوني الطاعة berikanlah kepadaku ketaatan, maka mereka akan menjawab dengan isarat ما تريد apa yang kamu inginkan? laku katakan كلموني كما أكلمكم berbicaralah kalian semu padaku sebagaimana aku berbicara kepada kalian, maka mereka akan berbicara denganmu dan mintalah apa yang kamu inginkan, mereka akan mengajarimu asma' dan hikmah yang mana dengan asma' dan hikmah tersebut akan memungkinkanmu bisa menghilang dari penglihatan manusia, terbang di udara dan berjalan diatas air.

dan setiap hal yang kamu minta mereka akan mengajarkan padamu, dan para malaikat tersebut tidak akan pergi darimu sebelum kamu benar-benar menerima dan memahami segala yang kamu minta secara sempurna.

berikut adalah tolasim yang ditulis dan qosam yang dibaca:

qosam: Halhayuubin Mahalthosyin Mahalsyathin Syakhaliilin Kasymakhin Thokholsyafin Haimaahin.

Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas