Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Memilih Web Hosting yang Sempurna untuk Situs Afiliasi Anda

Parasit Pemasaran Afiliasi:


  OKE.  Jadi Anda akhirnya memutuskan untuk menjadi affiliate marketer.  Anda akhirnya menentukan produk apa yang sebenarnya akan Anda jual.  Sekarang, bagaimana cara mempromosikannya?

 Sangat sedikit, jika ada, argumen tentang cara terbaik untuk mempromosikan produk pemasaran afiliasi Anda—situs web.  Ya, ya, trilyunan situs web, belum lagi situs pemasaran afiliasi, di luar sana membuatnya cukup sulit untuk langsung masuk ke halaman Anda, tetapi Anda tidak perlu khawatir: dengan kekuatan mesin pencari, hampir semuanya  adalah mungkin saat ini.  Jika konsep seperti "hosting web" dan "membuat situs pemasaran afiliasi Anda sendiri" relatif asing bagi Anda (seperti halnya bagi banyak orang), maka artikel ini cocok untuk Anda.

 Afiliasi pemasaran dapat menjadi mudah jika Anda tahu bagaimana memanfaatkan bantuan yang relevan dengan baik.  Bantuan yang relevan ini mencakup, dan cukup banyak didominasi oleh, web hosting.  Web hosting datang dalam berbagai bentuk dan ukuran sebagai pemasar afiliasi dan kebutuhan mereka, yang masuk akal, mengingat satu atau lain cara, pemasar afiliasi benar-benar memiliki web hosting khusus yang akan memenuhi kebutuhannya dengan sempurna.

 Mengapa Anda membutuhkan web hosting?  Afiliasi pemasaran adalah sebuah profesi, dan agar cukup kompeten untuk prospek Anda, Anda harus tampil seprofesional mungkin.  Anda memerlukan domain Anda sendiri untuk mempromosikan produk Anda dengan indah.  Jika Anda memiliki beberapa produk pemasaran afiliasi, Anda memerlukan banyak situs pemasaran afiliasi.  Agar situs pemasaran afiliasi ini berfungsi sebagaimana mestinya, Anda memerlukan semua bantuan yang bisa Anda dapatkan (terutama jika Anda hanya tahu sedikit tentang hal-hal teknis web ini).  Jadi bagaimana Anda menentukan web hosting yang tepat?

 APA YANG BENAR-BENAR ANDA BUTUHKAN?

 Hosting web, seperti yang dikatakan, hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran.  Mereka semua bervariasi dalam layanan mereka, domain (beberapa opsi web hosting datang dengan domain gratis), bandwidth, ruang disk, template situs, fitur (cPanel, pemeriksa spam, optimisasi mesin pencari, dan alat analisis situs web, antara lain), pelanggan dan  dukungan teknis, dan harga.  Ini bisa sangat membingungkan, mengingat betapa rumitnya keseluruhan web hosting.  Berikut adalah beberapa langkah yang baik untuk diikuti untuk menentukan solusi web hosting yang tepat untuk Anda.

 1. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah tetap waras dan tenang.  Santai.  Semakin Anda resah, semakin besar kemungkinan Anda akan menerima hosting web yang tidak dapat melayani kebutuhan Anda.

 2. Hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah membuat daftar kebutuhan Anda.  Dapatkan mereka dari sumber yang dapat diandalkan, seperti sesama pemasar afiliasi, atau situs pemasaran afiliasi lainnya.  Juga, lihat usaha pemasaran afiliasi Anda sendiri—berapa banyak produk yang Anda miliki, dan menurut Anda berapa banyak yang mampu Anda bayar untuk hosting web Anda?  Luangkan waktu untuk melakukan penelitian Anda.  Semakin Anda mempercepat, semakin mudah bagi Anda untuk melewatkan detail.

 3. Sekarang setelah Anda memenuhi kebutuhan Anda, temukan solusi hosting web yang menyediakannya.  Banyak web hosting sekarang melayani secara khusus untuk situs dan kebutuhan pemasaran afiliasi, dan Anda mungkin ingin memeriksanya terlebih dahulu.  Ada banyak web host di luar sana, dan Anda harus tetap lurus untuk menemukan satu yang sempurna untuk Anda.  Simpan daftar kebutuhan Anda sepanjang waktu.  Anda harus memperhatikannya dengan baik berulang-ulang sebelum Anda menemukan bahwa satu solusi web hosting yang sempurna untuk situs pemasaran afiliasi masa depan Anda.

 TINGGAL ATAU TIDAK TINGGAL…

 Anda mungkin menemukan bahwa mencantumkan kebutuhan Anda dan mencocokkannya dengan solusi hosting web mungkin tidak cukup.  Seperti yang mungkin dikatakan klise, tidak ada guru yang lebih baik daripada pengalaman.  Saat mencari solusi hosting web, Anda mungkin menemukan ratusan yang akan memenuhi kebutuhan Anda, tetapi karena Anda hanya membutuhkan satu, pilih yang menurut Anda paling baik, tetapi simpan informasi kontak mereka yang datang cukup dekat.

 Namun, setelah beberapa bulan bertahan dengan pilihan awal Anda, dan Anda tidak puas seperti yang Anda kira, jangan takut untuk melanjutkan.  Bagaimanapun, mentransfer hosting web Anda dari satu ke yang lain tidak sesulit yang orang lain katakan.  Host web baru Anda bahkan mungkin bersedia membantu Anda pindah.

 Ini bukan satu-satunya kasus di mana Anda mungkin menemukan bahwa Anda harus meninggalkan host web Anda saat ini.  Anda mungkin menemukan bahwa selama bertahun-tahun, perubahan Anda telah berubah, dan solusi hosting web yang dulu memuaskan Anda tidak lagi melakukannya.  Pindah.  Dan lakukan dengan hati yang ringan.  Masa depan pemasaran afiliasi Anda mungkin bergantung pada langkah itu.

Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas