Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

membangun prospek Afiliasi

Memahami Elemen Kunci untuk Membangun Daftar Yang Solid

 ...Pemimpin Pemasaran Afiliasi


 Setelah Anda masuk ke pemasaran afiliasi, Anda akan menemukan bahwa salah satu perhatian utama yang harus Anda fokuskan adalah membangun prospek Anda.  Prospek sering kali datang dalam bentuk alamat email, di belakangnya adalah orang-orang nyata dengan potensi yang sangat nyata untuk menjadi pelanggan, pelanggan, atau anggota Anda.  Memiliki daftar prospek yang solid adalah jaminan bahwa Anda akan mampu menjangkau pasar yang siap dan menghasilkan pendapatan dari sana.

 Pentingnya prospek pemasaran afiliasi

 Perusahaan dengan produk atau layanan untuk dijual menghabiskan miliaran dolar untuk iklan saja.  Itu benar – miliaran.  Tujuan menghabiskan sejumlah besar uang tunai terutama untuk membangun buzz tentang suatu produk, memperluas pasar dan akhirnya, menghasilkan penjualan yang lebih baik.

 Dalam pemasaran afiliasi, biaya iklan relatif kecil dan dibayar oleh perusahaan afiliasi.  Jadi sebagai afiliasi, itu bukan lagi urusan Anda.  Satu-satunya tugas Anda adalah mencari pasar untuk dipromosikan yang akan merespons Anda secara positif sehingga Anda dapat memperoleh penghasilan sebagai imbalannya.

 Tidak seperti dalam bisnis dunia nyata, pasar ini akan datang dalam bentuk arahan pemasaran afiliasi.  Kualitas prospek ini, bersama dengan jenis dan jumlah tanggapan positif yang mereka tawarkan akan menentukan apakah Anda akan berhasil dalam pemasaran afiliasi atau tidak.  Jika Anda mendengar seseorang berkata, 'uang ada dalam daftar', dia sebenarnya mengacu pada daftar prospek.  Tanpa ini, Anda tidak bisa berharap untuk menjual, apalagi menghasilkan.

 Membangun prospek pemasaran afiliasi Anda

 Ini bukan ilmu roket, benar, tetapi pemasaran afiliasi bisa jadi rumit.  Ini adalah model bisnis yang telah terbukti dan banyak afiliasi telah sukses besar dalam program yang mereka pilih.  Namun, seperti semua bisnis, ada juga faktor-faktor tertentu yang menjadi dasar keberhasilan Anda dalam membangun daftar prospek pemasaran afiliasi.  Pertimbangkan faktor-faktor ini dengan cermat:

 Reputasi Anda

 Sebagai pemasar afiliasi baru, Anda akan menemukan bahwa perlu beberapa saat sebelum Anda dapat membangun prospek pemasaran afiliasi Anda.  Semua pemasar baru telah melalui ini karena menikmati perlindungan dari sejumlah pengikut yang solid tidak akan terjadi dalam semalam.

 Untuk menarik daftar prospek pemasaran afiliasi yang solid, Anda harus menjadi entitas bisnis yang diakui di industri ini.  Tanpa reputasi, calon prospek akan sulit mempercayai Anda atau setidaknya berbisnis dengan Anda.  Dihadapkan dengan pilihan antara membeli dari pemasar populer versus yang tidak dikenal, tidakkah Anda lebih suka membeli dari orang yang Anda kenal daripada dari orang asing?

 Hal yang sama berlaku dengan prospek pemasaran afiliasi Anda.  Mereka perlu mengenali Anda sebagai pedagang atau afiliasi yang andal sebelum mereka setuju untuk membeli, berpartisipasi, atau menjadi salah satu rekrutan Anda.

 Lalu lintas web

 Elemen kunci lain yang memengaruhi jumlah arahan pemasaran afiliasi yang dapat Anda peroleh adalah jumlah lalu lintas yang diterima situs Anda.  Angka lalu lintas web yang tinggi bermanfaat dalam dua cara – ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan akun afiliasi yang relatif lebih besar dan meningkatkan potensi Anda untuk membangun lebih banyak prospek pemasaran afiliasi.

 Tanpa jumlah lalu lintas yang baik ke situs web Anda, Anda mungkin harus fokus menggunakan strategi untuk membangunnya terlebih dahulu atau bergabung dengan layanan jaringan yang menawarkan program afiliasi.

 Produk afiliasi

 Ada dua hal yang memengaruhi seberapa baik Anda dapat membangun prospek pemasaran afiliasi Anda.  Salah satunya adalah nilai produk dan yang lainnya adalah seberapa baik Anda sendiri memahami produk tersebut.

 Pilihan produk afiliasi sangat penting untuk setiap afiliasi.  Sebuah produk afiliasi yang telah terbukti atau setidaknya memiliki potensi penjualan yang baik akan jauh lebih mudah untuk dipromosikan dan menghasilkan pendapatan.  Ini juga akan memudahkan afiliasi untuk membangun prospek, karena prospek akan lebih bersedia untuk menanggapinya.

 Pemahaman yang baik tentang apa yang membuat produk afiliasi menarik dan cukup berharga juga merupakan kunci untuk menarik lebih banyak prospek.  Mampu menjelaskan mengapa dan bagaimana suatu produk bekerja di situs web atau artikel Anda, misalnya, akan membantu Anda menjualnya dengan lebih baik, terutama jika berhadapan dengan produk lain yang bersaing untuk pasar yang sama.

 Niche atau pasar sasaran

 Salah satu kekhawatiran umum di antara afiliasi adalah kejenuhan pasar – saat segmen pasar tertentu dibanjiri dengan produk dan layanan yang sama (atau setidaknya serupa).  Sedemikian rupa sehingga menjadi semakin sulit untuk dijual, apalagi meyakinkan calon pembeli untuk mempertimbangkan produk atau jasa yang Anda coba promosikan.

 Namun, Anda dapat menghindari ini dengan berfokus pada menghasilkan arahan pemasaran afiliasi dari segmen pasar atau ceruk yang ditargetkan secara khusus.  Pertimbangkan untuk menjual atau mempromosikan produk yang menarik bagi sekelompok orang tertentu yang memiliki kebutuhan yang sama namun sebagian besar belum terpenuhi.  Persaingan untuk pasar ini relatif rendah dan dengan jenis strategi yang tepat, Anda akan menemukan bahwa ceruk ini bisa sangat menguntungkan.

Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas