Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Jaljalut Kubro Untuk Mengalahkan Musuh Dan Hakim Yang Menyimpang

وبابك قصدي في الحوائج كلها # بجاهك جاهي ياقدير تعظمت

بحق فنائي فى بقائك سيدى # تعجل لأعدائي فناء فأفنيت

wa babuka qosdi fil hawaiji kulliha
bijahika jahi ya qodiru ta'azdzomat

bihaqqi fana i fi baqo ika sayyidi
tu'ajjil li a'dai fana an fa ufniyat

Barang siapa yang menghadapi seorang hakim yang tidak adil atau musuh yang kejam maka bacalah dua bait jaljalut diatas setelah sholat subuh sebanyak bilangan huruf dari nama hakim atau orang jahat tersebut (menggunakan hitungan Abajadun, lihat catatan dan gambar dibawah) kemudian bacalah kalimat/ayat berikut dalam hati ketika hendak bertemu dengannya dengan niat yang sungguh-sungguh dan tujuan yang benar:

اخْسَئُوا فِيهَا وَلَا تُكَلِّمُونِ 

maka hakim atau musuh tersebut akan hilang kekuatannya dan merasa takut, sehingga ia segan dan menghormatimu, dan dia akan menuruti semua perintahmu.

Atau dengan menggunakan cara yang kedua, cara yang lebih praktis, yaitu dengan menulis wifiq berikut dan dituliskan dua bait jaljalut diatas disekitar wifiq, ditulis pada kulit hewan yang sudah dibersihkan kemudian diasapi dengan wewangian, kemudian wifiq tersebut dibawa ketika hendak bertemu hakim atau orang jahat tersebut.

Berikut wifiq yang ditulis:


________

Catatan Perhitungan Abajadun

Caranya: Tulislah nama hakim atau musuh tersebut dengan bahasa arab, lalu jumlahkan semua bilangan hurufnya. misalnya orang tersebut bernama Zaid (زيد)

Za' : 7
ya' : 10
Dal : 4
Jumlah: 7+10+4 =21

maka bacalah bait jaljalut diatas sebanyak 21 kali.

Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas