Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Afiliasi dan contohnya

Program Afiliasi-Informasi Bagi Mereka yang Tertarik Untuk Belajar Lebih Lanjut

 Apa itu Afiliasi Bisnis Internet Marketing Online?  Dan bagaimana Anda bisa mendapat untung darinya?  Ide program afiliasi atau bisnis sebenarnya adalah strategi pemasaran yang sangat sederhana.  Sebagian itu adalah hasil dari Internet dan layanan email gratis.  Bayangkan Anda berdiri di tengah kerumunan ratusan juta orang dengan uang di saku mereka, dan keinginan untuk membelanjakannya.

 Jika Anda memiliki produk untuk dijual, tampaknya Anda berada di Surga, bukan?  Jika Anda berencana untuk terlibat dalam Bisnis Afiliasi Pemasaran Internet Online dalam peran aktif, Anda harus mulai membuat orang yang mengunjungi situs Anda untuk berlangganan buletin Anda, atau Anda perlu dengan daftar alamat dari orang-orang yang mengumpulkan daftar "ganda  pelanggan ikut serta”.

 Pilihan ganda tidak hanya harus setuju untuk menerima email dari satu situs, tetapi juga harus setuju untuk menerima email dari "orang lain" yang tidak ditentukan yang mungkin berafiliasi dengan situs tempat Anda berlangganan untuk menawarkan barang ataupun jasa.

 Sekarang bayangkan Anda memiliki kemampuan untuk mengirim masing-masing dari mereka sepotong surat (email) setiap hari.  Tidak perlu membayangkan;  kamu bisa melakukannya.  Apa tangkapannya?  Tangkapannya adalah Anda memerlukan alamat persis mereka, dan izin mereka untuk mengirimi mereka surat (email).

 Bagaimana Anda mendapatkan izin ini?  Undang-undang baru di AS yang mengatur Spam, mengharuskan Anda memperoleh izin ini dari penerima, dan penerima berhak membatalkan izin itu kapan saja.

 Baik Anda mengikuti Program Pemasaran Afiliasi atau tidak, Anda terus-menerus ditawari pilihan untuk bergabung dengan “daftar” beberapa pemasar.  Apa pun yang Anda minati;  apapun yang Anda baca di Internet, Anda pasti pernah melihat undangan untuk menerima “newsletter” dari situs tersebut.  Jika Anda "berlangganan" ke buletin, email Anda adalah alamat yang diambil dengan "pilihan tunggal".

 Dengan Anda menjadi “single op-in”, pemilik buletin memiliki hak tertentu sehubungan dengan pengiriman email kepada Anda.  Hak-hak ini termasuk, namun mungkin tidak terbatas pada, mengirimkan kepada Anda “penawaran” langsung dari pemilik buletin.  Sebelum Anda berlangganan buletin apa pun, BACA "syarat dan ketentuan" dan "kebijakan privasi" situs itu, (Anda tahu, dua kotak kecil yang Anda centang tanpa membaca hanya untuk mendapatkan buletin Anda).

 Program atau program afiliasi sulit untuk diketahui pada awalnya, tetap berpegang pada senjata Anda dan Anda akan menyelesaikannya dengan cepat.

 Ingat, pemasaran bertarget, penelitian, dan situs web yang dikonversi menjadi penjualan adalah kunci dari bisnis pemasaran program afiliasi.  Beli buku dari otoritas dalam bisnis, pahami semua tentangnya, lalu masuk dan mulai promosikan!  Ini jelas merupakan bisnis yang dapat dinikmati dan diuntungkan oleh siapa pun!  Program afiliasi pasti dapat membuat keuntungan Anda meningkat hanya dalam waktu singkat sehingga Anda tidak perlu khawatir jika Anda telah membuat keputusan yang tepat.

Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas