Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

10 Cara Mendorong Lalu Lintas Bertarget ke Situs Pemasaran Afiliasi Anda

 Ketika Anda terlibat dalam pemasaran afiliasi, dengan mudah salah satu masalah utama yang harus Anda hadapi adalah mengarahkan lalu lintas ke situs Anda.  Dan bukan sembarang lalu lintas – Anda akan membutuhkan lalu lintas bertarget.  Berikut adalah 10 cara terbaik yang terbukti dapat mengarahkan lalu lintas berkualitas ke situs pemasaran afiliasi Anda dan meningkatkan potensi penghasilan Anda:


 1. Kampanye email

 Digunakan dengan hati-hati, kampanye email dapat dengan mudah mengarahkan lalu lintas bertarget ke situs pemasaran afiliasi Anda.  Ini dapat dilakukan dengan memberikan informasi yang sangat relevan dan berharga pada isi pesan dan kemudian menawarkan tautan yang akan membawa penerima ke situs Anda.

 Anda dapat melakukan ini dengan dua cara: satu adalah dengan memberikan konten lengkap dalam pesan email dan kemudian menawarkan tautan yang mengundang penerima untuk melihat lebih banyak tulisan serupa di situs Anda.  Lain adalah dengan memberikan hanya sebagian dari konten dan menawarkan sisanya di situs afiliasi.  Tanda tangan email yang ditautkan juga harus disertakan.


 2. Artikel yang berkualitas 

 Artikel yang informatif dan bagaimana caranya, terutama yang ditulis dengan baik, terbukti sebagai umpan lalu lintas untuk situs pemasaran afiliasi.  Sertakan tautan ke informasi serupa atau tambahan dalam isi konten yang hanya dapat dibaca dari situs Anda dan berikan tautan tambahan pada tanda tangan Anda.


3. Buletin dan e-zine

 Orang-orang menyukai informasi, terutama tentang topik yang membuat mereka penasaran atau terlibat – yang menjelaskan mengapa metode yang ditargetkan untuk mengarahkan lalu lintas ke situs pemasaran afiliasi bekerja paling baik.

 Tawarkan langganan e-newsletter dan e-zine, pastikan bahwa tautan membawa penerima ke situs Anda.  Gunakan halaman arahan terpisah untuk menangani proses berlangganan demi kenyamanan pengunjung Anda.


4. Blog

 Selain situs pemasaran afiliasi Anda, gunakan blog untuk berhubungan dengan calon pelanggan dan anggota.  Blog jauh lebih pribadi dan nadanya lebih ringan daripada kebanyakan situs bisnis afiliasi dan mereka dapat menjadi sumber informasi, berita, saran, dan tip yang bagus dari Anda untuk prospek Anda.  Sertakan tautan dari blog Anda ke situs pemasaran afiliasi Anda.


5. Situs bookmark sosial

 Situs-situs ini adalah sumber lalu lintas bertarget yang kaya yang dapat Anda arahkan ke situs pemasaran afiliasi Anda.  Demografi pasar Anda juga lebih mudah ditentukan sehingga mengirimkan undangan ke calon prospek dan anggota jauh lebih mudah.


6. Forum dan papan diskusi

 Dengan meninggalkan komentar yang bermanfaat dan menggugah pikiran di papan diskusi dan forum, Anda mendorong anggota lain untuk bereaksi dan mengirimkan balasan kepada Anda.  Anda akan dapat membangun hubungan jaringan dari sini.  Pastikan untuk masuk dengan tautan kembali ke situs pemasaran afiliasi Anda.


7. Blog tamu

 Anda dapat mengarahkan lalu lintas yang ditangkap blog lain ke situs afiliasi Anda dengan menjadi blogger tamu.  Jika Anda dapat menulis dengan baik dan dapat menawarkan konten yang unik dan bermanfaat, pembaca situs akan menganggap Anda cukup menarik untuk mengikuti Anda ke situs Anda sendiri.


8. Izinkan bookmark di halaman web Anda

 Jika Anda memiliki konten, Anda dapat mengarahkan lalu lintas ke situs pemasaran afiliasi Anda dengan mengizinkan pembaca Anda untuk menandai halaman tertentu.  Ini akan membantu mempromosikan halaman dan situs web Anda kepada orang lain yang mungkin tertarik dengan topik yang sama.


9. Adakan kontes

 Temukan target pasar Anda dan kemudian promosikan kontes melalui iklan atau email.  Semua detail harus ditemukan di situs web pemasaran afiliasi Anda sehingga Anda dapat mengarahkan lalu lintas ke sana.  Pendaftaran juga harus dilakukan di salah satu halaman arahan Anda.  Pastikan untuk menawarkan hadiah yang bermanfaat bagi pengunjung yang akan datang.


10. Gratis!

 Tidak ada yang seperti hadiah bagus untuk mengarahkan lalu lintas bertarget ke situs pemasaran afiliasi Anda.  Sangat mudah untuk diterapkan dan bisa relatif murah.  Selanjutnya, Anda menawarkan insentif kepada pengunjung ini untuk mendaftar ke kampanye apa pun yang Anda promosikan.

Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas