Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Doa Nabi Yusuf Agar Wajah Cantik Berseri

Setiap wanita pastinya ingin memiliki wajah yang cantik dan berseri sebagaimana laki-laki yang ingin memiliki wajah tampan, dan ini ada rahasia doa Nabi Yusuf supaya wajah tampil cantik berseri, yang bisa dipanjatkan setelah maktubah (sholat fardhu)

Doa-doa nabi yusuf sangatlah mashur, banyak amalan-amalan seputar doa atau ayat-ayat dari surat yusuf yang digunakan sebagai wasilah dalam hal yang berkaitan dengan asmara, termasuk ketampanan dan kecantikan.

Memang, bahwa kecantikan di dalam hati lebih diprioritaskan dan dicintai oleh Allah SWT daripada kecantikan lahiriyah, tapi Allah juga mencintai keindahan.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِنَّ اللهَ جَمِيلٌ يُحِبُّ الْجَمَالَ

“Sesungguhnya Allah itu Maha indah dan menyukai keindahan.” (HR. Muslim no.91).

Nah, bagi wanita yang ingin wajah cantik menawan maka amalkan doa Nabi Yusuf berikut ini:

إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَا أَبَتِ إِنِّي رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِي سَاجِدِينَ.

" Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy Syamsa Wai Qamara Ra aituhum Lii Sajidin"

Doa tersebut adalah Surat Yusuf Ayat 4 yang arinya: 

" Ketika Nabi Yusuf mengadu pada bapaknya: 'Wahai ayahku! Sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang dan mentari serta bulan; aku melihat mereka semua sujud memberi hormat kepadaku'."

Setetelah membaca ayat dari surah Yusuf tersebut dilanjutkan dengan membaca Surat Thaha ayat 39.

أَنِ ٱقْذِفِيهِ فِى ٱلتَّابُوتِ فَٱقْذِفِيهِ فِى ٱلْيَمِّ فَلْيُلْقِهِ ٱلْيَمُّ بِٱلسَّاحِلِ يَأْخُذْهُ عَدُوٌّ لِّى وَعَدُوٌّ لَّهُۥ ۚ وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّى وَلِتُصْنَعَ عَلَىٰ عَيْنِىٓ

 Arab-Latin: Aniqżi fīhi fit-tābụti faqżi fīhi fil-yammi falyulqihil-yammu bis-sāḥili ya`khuż-hu 'aduwwul lī wa 'aduwwul lah, wa alqaitu 'alaika maḥabbatam minnī, wa lituṣna'a 'alā 'ainī 

Terjemah Arti: Yaitu: "Letakkanlah ia (Musa) didalam peti, kemudian lemparkanlah ia ke sungai (Nil), maka pasti sungai itu membawanya ke tepi, supaya diambil oleh (Fir'aun) musuh-Ku dan musuhnya. Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku; dan supaya kamu diasuh di bawah pengawasan-Ku.

Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas