Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Doa meraga sukma dan menundukkan masyarakat

Khasiat dan keutamaan asmaul husna Al Hadi

dzikir asma Al Hadi sangat sesuai diamalkan oleh salik (orang yang menjalankan tarekat) agar cepat sampai pada tujuan (wushul)

jika asma الهادى Al Hadi tersebut diletakkan pada wifiq 4 kolom kemudian dibawa serta berdzikir sebanyak mungkin, maka orang tersebut akan mendapatkan pertolongan dalam segala amal dan pekerjaannya, baik secara lahiriyah ataupun batiniyah. 

atau dengan cara menulisnya pada suatu cincin perak pada saat syaroful qomar kemudian cincin tersebut dikenakan maka ia akan mendapatkan pertolongan dalam melakukan segala kebaikan.

dan jika cincin tersebut dikalungkan pada balita yang tidak bisa menyusu insyaallah ia akan bisa menyusu.

Apabila tersesat dijalan maka bacalah asma Al Hadi maka Allah akan memberi petunjuk jalan yang benar yang diinginkan.

Jika seseorang masuk pada tempat/ruangan yang gelap dan mencari sesuatu, maka bacalah 

يا هادي إهدني

maka orang tersebut akan mendapatkan apa yang dicari.

masih banyak keajaiban-keajaiban asma Al Hadi bagi orang-orang yang ahli ahwal. asma Al Hadi adalah merupakan dzikirnya malaikat israfil. 


jika ditulis pada jeruk keprok 4 kali pada jam 1 hari rabu ketika bulan memancarkan sinar terang, kemudian diasapi dengan daunnya, dan dibacakan asma Al Hadi sebanyak 50 kali setiap hari, maka jeruk tersebut akan bertambah banyak dan tidak akan busuk selamanya.

jika asma Al Hadi tersebut dibaca oleh seorang pemimpin/penguasa/pembesar sebanyak mungkin maka penduduk kawasan/desa/kota/negara tersebut akan tunduk padanya.

ada rahasia yang indah dan luar biasa dalam mengamalkan asma Al Hadi tersebut, khusunya bagi para salik (orang yang ingin wusul kepada Allah) agar ruhnya bisa naik ke alam keabadian.

Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas