Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mukena terbaru

Geser Gambar 
gambar gambar gambar
190.000,- Rp.170.000,- Promo
Mukena Pasteleena

Mukena Pateleena Terbuat Dari Bahan Katun Mikro Yang Adem Dan Nyaman Digunakan. Selain Itu Bahannya Jatuh, Memiliki Daya Serap Yang Tinggi Sehingga Gak Bikin Gerah. Pastinya Comfortable Bangen Dipakai Untuk Daily Prayer Outfitnya Kamu.

Dilengkapi Dengan Detail Renda Bordir Pada Bagian Bawah Atasan Mukena, Bagian Bawah Bawahan Mukena, Dan Area Muka. Talinya Model Tali Ikat Yang Bisa Di Adjust Sesuai Keingan Dan Bisa Disesuaikan. Udah Itu Yang Paling Comfortnya Lagi Model Mukanya Antem Alias Anti Tembeb. Ada 10 Varian Warna, Mulai Yang Pastel Sampai Agak Bright Soft Gitu Sesuai Dengan Namanya Pasteleena. 

 Detail Mukena 
 Panjang Depan Mukena Atasan 119cm
 Panjang Belakang Mukena Atasan 131cm
 Panjang Mukena Bawahan 112cm
 Lebar Mukena Bawahan 73.5x2cm 

 Berat : 500 gr

 1 Paket Dapet Aja ?
  Mukena Atasan 
  Mukena Bawahan 
  Kualitas Jahitan Rapih 
  Didoain Makin Cantik 

Yuk Miliki Mukena Pasteleena Ini Sekarang !!!
Berat : 500 gr
Pesan Sekarang

Berlangganan via Email