Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Doa untuk mengetahui hal yang samar dan agar tubuh memancarkan cahaya terang

Khasiat dan keutamaan asma Allah An Nur النور 

Barang siapa yang membaca asma النور sebanyak mungkin maka Allah akan menerangi hatinya dengan cahaya iman.

Jika asma النور dan النافع tersebut digabung dalam penulisan wifiq kemudian orang tersebut membawanya maka ia akan mampu mengetahui hal-hal indah yang mengagumkan.

Abu abdillah At thoroifi berkata: jika seseorang samar (tidak tahu) akan suatu hal, atau tersesat dijalan lalu ia membaca asma النور sebanyak bilangan hurufnya ( dengan cara dihitung masing-masing hurufnya dengan rumus ABAJADUN, kemudian di jumlahkan ) dengan tujuan dan niat yang benar, Maka Allah akan menunjukkan jalan baginya dan setiap hal yang ingin dia ketahui.

Selain daripada itu barang siapa yang memperbanyak dzikir asma An Nur maka Allah juga akan menjadikan hatinya terang dan tubuhnya bersinar.

terlebih jika orang tersebut adalah orang yang benar jalan hidupnya, Maka akan keluar cahaya dari hatinya yang terlihat pada wajahnya dan cahaya tersebut akan keluar dari mulutnya ketika ia berdzikir, sampai-sampai cahaya tersebut menerangi tempat ia berdzikir dan sekitarnya. 

Dan apabila seseorang memperbanyak dzikir asma النور didalam kamar/rumah yang gelap sambil memejamkan kedua matanya sampai pada kondisi tertentu maka ia akan melihat cahaya yang begitu mengagumkan memenuhi hatinya.

Jika dzikir Asma النور tersebut digabungkan dengan asma البديع dan dibaca ketika meditasi (kholwah) setelah berpuasa dan riyadhoh, dalam keadaan perut kosong dan hati yang bersih, dibaca sampai pada kondisi tertentu. Maka ia tidak akan membutuhkan lampu penerangan, karena cahaya yang keluar darinya sangatlah terang.

dzikir ini khusus bagi orang-orang yang sudah ahli dalam menyaksikan Allah dengan mata batinnya.

Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas

Berlangganan via Email