Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Doa penyembuh penyakit dan keluar dari cobaan

Khasiat dan keutamaan asmaul husna An nafi' النافع


Asma An nafi' adalah obat untuk segala penyakit, penyembuh bagi setiap orang yang sakit dan solusi bagi orang-orang yang terkena musibah.

barang siapa yang memperbanyak dzikir asma النافع ketika dia berada dalam keadaan berbahaya maka Allah akan menyelamatkannya.

dan jika seseorang memperbanyak dzikir asma النافع tersebut secara istiqomah sampai sebagian khodam asma tersebut menyesuaikan diri dengannya serta riyadhoh, dengan meninggalkan dosa dan menjalani kewajiban serta berahlaq baik maka dimanapun orang tersebut mengusapkan tangannya pada orang yang sakit Allah pasti akan menyembuhkannya.

jika ditulis sebagai wifiq murobbak (wifiq 4 kolom) pada cincin perak disaat zodiak (rasi bintang) Syaroful qomar, maka siapapun orang yang sakit Akan Allah sembuh kan jika memakai cincin tersebut.
Dan akan lebih baik jika ayat berikut ditulis disekitar cincin:
وننزل من القرآن ما هو شفاء ورحمة للمؤمنين

dzikir asma النافع sangat sesuai diamalkan oleh orang yang bernama Qosim .

dan apabila asma النافع tersebut di buat wifiq musallas (wifiq 3 kolom) ditulis dalam bentuk angka dan disekitarnya dituliskan wifiq murobbak ( 4 kolom) ditulis dalam bentuk huruf pada waktu Syaiful Qomar (rasi bintang) Maka siapapun yang membawa wifiq tersebut akan melihat keajaiban-keajaiban ciptaan tuhan yang sangat sulit dijelaskan.

Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas