Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Doa agar kaya raya dan segala keinginan terpenuhi

Khasiat dan keutamaan asmaul husna الغني Al ghoniyyu dan المغنى Al mughniy

Barang siapa yang memperbanyak dzikir asma الغني sampai pada kondisi dimana sebagian khodam asma tersebut ikut berdzikir, maka ia akan menjadi orang kaya raya yang tidak butuh kepada orang lain. asma المغني sangat sesuai diamalkan oleh pemula dalam ilmu spiritual.

Sedangkan asma المغني, jika dibaca sebanyak mungkin maka Allah akan mempermudah keinginan orang tersebut.

dan apabila seseorang menulisnya kemudian dibawa sambil membacanya sebanyak bilangan hurufnya (dengan perhitungan ABAJADUN ) dan setelah itu membaca surat الضحى lalau membaca doa اللهم يسر علي اليسر الذي يسرته علي كثير من عبادك وأغني بفضلك عمن سواك diamalkan selama 40 hari, maka Allah akan mengutus seseorang yang mengajarkan segala sesuatu yang diinginkan orang tersebut, baik lewat mimpi atau bahkan dalam keadaan sadar, tergantung jerih payah dan keseriusan orang tersebut dalam mengamalkan.

diceritakan oleh abu abbas albuni, suatu ketika beliau mengijazahkan dzikir tersebut kepada temannya, lalu temannya mengamalkannya, ia duduk di tempat yang sunyi dan berdzikir dalam waktu yang cukup lama. seketika itu juga Allah mempermudah keinginannya dan dan diberilah ia hal-hal yang dibutuhkan termasuk emas dan perak, dan ada yang berkata padanya "jika kau tambah dzikirmu aku akan menambahnya pula, jika kau cukupkan dzikirmu maka aku juga akan mencukupinya".

Imam ghozali dalam kitab ihyaknya berkata: barang siapa yang membaca doa berikut setelah setiap sholat jumat sebanyak 70 kali maka Allah akan menjadikannya kaya raya:

اللهم ياغني ياحميد يامبدئ يامعيد يافعال لما يريد يا رحيم ياودود إكفني بحلالك عن حرامك وبطاعتك عن معصيتك وبفضلك عمن سواك

dan jika asma المغني tersebut ditulis dan dibawa maka dagangan orang tersebut akan mendapatkan keuntungan yang melimpah. 

Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas