Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keutamaan Asma' Allah Al wadud الودود

penasantri
Khasiat dan Keutamaan Asmaul Husna Al wadud الودود

Al wadud adalah Asmaul Husna yang ke 47 artinya: yang maha mengasihi. Jika seseorang memperbanyak dzikir asma' Al wadud maka ia akan dicintai semua mahluk, Allah akan menumbuhkan rahasa cinta pada hati mahluk pada orang tersebut.

Barangsiapa yang menulis asma' Allah Al wadud tersebut dengan asma' Al hasib الحسيب pada awal waktu di Jum'at atau pada waktu atau pada waktu syarofuz zuhroh (Pisces 27 derajat bulan Maret) kemudian dibawa dan selalu dzikir dengan kedua asma' tersebut (الودود، الحسيب) maka ia akan menyaksikan hal-hal gaib yang ajaib.

Apabila seseorang menulis asma' Allah Al wadud pada kain sutra berwarna putih kemudian dibawa maka ia akan dicintai banyak orang. Alangkah baiknya jika saat mengamalkan orang tersebut suci dari hadas dan najis.

Menurut sebagian ulama' barangsiapa yang memperbanyak dzikir asma' Al wadud sampai dia lebur/tenggelam saat berdzikir maka tak satupun mahluk yang melihatnya kecuali akan tertarik dan jatuh cinta padanya, dan Allah akan menghidupkan batinnya orang tersebut dengan cinta yang mampu menarik hati dan ruh para mahluk. Dan orang tersebut akan menjadi pecinta yang mengasihi sesama.

Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas

Berlangganan via Email