Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Dzikir makrifat dan kekuatan asma الولي المتين

Penasantri

Asmaul Husna Al Matin المتين yang artinya: yang maha kokoh, Khasiat dan Keutamaan asma' Al Matin adalah untuk kekuatan. Barang siapa yang memperbanyak dzikir asma'Al Matin maka ia akan menjadi kuat dan perkara yang kuat/sangat kuat tidak akan mampu melemahkannya.

Dzikir ini cocok diamalkan orang-orang yang takut putus/hilang kekuatannya, dan jika digabungkan dengan asma' القوي (Al Qowiyyu) maka hasilnya luar biasa, terkhusus orang-orang yang menghadapi perkara berat, baik lahir ataupun batin.

Asma' الولي Al waliyyu artinya: yang maha melindungi, asma Al waliyyu jika dibaca sebanyak mungkin dan Istiqomah maka Allah akan memeliharanya, menjaganya dan mengasihinya.

Jika seseorang berdzikir dengan asma' Al waliyyu tersebut serta memahami hakekat maknanya Makai ia akan menjadi seorang wali yang tinggi derajatnya disisi Allah

Orang menetapi dzikir asma'Al waliyyu tersebut akan diberi mukasyafah, mampu melihat perbuatan manusia yang tersembunyi hingga apa ada dalam hati. 

Asma' Al waliyyu merupakan dzikirnya malaikat Hadroh, atau malaikat yang disebut karobiyyun, dzikir ini cocok diamalkan oleh orang yang bernama muhammad.

Referensi: kitab mambau ushulul hikmah

Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas