Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Doa agar berkuasa dan ditaati, ilmu laduni dan menjadikan mandul


Berikut adalah Keutamaan dan khasiat Asmaul Husna yang ke 64,65 dan 66 (الواجد الماجد الواحد)

Al Wajid الواجد: yang maha penemu

Dengan asma' Al Wajid inilah para salik (orang-orang yang menuju Allah) mengenal jatidirinya. Dalam riwayat hadits "barang siapa mengenal dirinya maka ia akan mengenal Tuhannya"

Barangsiapa yang memperbanyak dzikir asma' Allah Al Wajid maka ia tidak akan pernah sepi dari hal yang ia inginkan (terpenuhi keinginannya), jika dibaca secara rutin dengan khusyuk maka akan dia temukan pengetahuan dan tanda-tanda/isyarat-isyarat dalam hatinya. Asma' Al Wajid cocok diamalkan orang yang bernama Abdul wajid.


Al majid الماجد: yang maha mulia

Jika seorang pemimpin/penguasa memperbanyak dzikir Asmaul Husna Al Majid maka kekuasaan/pengaruhnya akan semakin besar dan luas dan ucapannya akan ditaati, juga dicintai oleh rakyatnya atau bawahannya. Asma' Al Majid patut diamalkan oleh orang yang bernama Abdul Majid.


Al wahid الواحد: yang maha tunggal

Barangsiapa yang memperbanyak membaca asma' Allah Al wahid maka ia tidak akan merasa nyaman berkerumun dengan banyak orang, ia hanya akan merasa nyaman dengan Tuhan.

Asma' ini punya rahasia tersembunyi, yaitu menjadikan seseorang mandul (tidak bisa punya anak), baik orang tersebut laki-laki maupun perempuan... Kaifiyah/caranya sengaja tidak kami sebutkan.

Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas