Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Khasiat Asmaul Husna Al Karim (الكريم)

Penasantri.com

Khasiat dan Keutamaan Asmaul Husna Al Karim (الكريم)

Al Karim adalah Asmaul Husna yang ke 42 yang artinya: yang maha pemurah

Barang siapa yang menetapi asma' Al Karim tersebut maka Allah akan memberikan Rizki orang tersebut tanpa harus bersusah payah, dan tidak akan faqir kecuali setelah itu akan mendapatkan kebahagiaan dengan jalan yang sangat mudah.

Dan jika asma' Al Karim (الكريم) tersebut dalam pengamalannya digabungkan dengan asma' Al Wahhab (الوهاب) dan asma' zdut thouli (ذو الطول) maka akan melahirkan keajaiban-keajaiban yang luar biasa.

Ketahuilah, bahwa asma' الكريم الوهاب ذو الطول adalah asma'-asma' yang agung, jika seseorang yang rizkinya sedikit/kecil dan ia rutin/menetapi dzikir tersebut maka Allah akan menambah rizkinya tanpa ia sadari (tidak terasa kalau rizkinya semakin banyak).

Dan apabila ketiga asma' tersebut diukir/ditulis kemudian dibawa maka apa yang menjadi tujuan orang tersebut akan tercapai, tanpa harus kesulitan dan bersusah payah.

Menurut Abu Abdillah Al kufi ulama yang bergelar Syamsul ulama (mataharinya ulama): orang yang dzikir dengan asma' Allah tersebut akan mendapati segala sesuatunya bertambah dan Allah akan melapangkan nikmatnya secara lahir batin. Dzikir tersebut dengan syarat sampai benar-benar merasuk dalam hati. Atau bisa dengan cara menulisnya kemudian dibawa. Tapi tentu tidak sebagaimana jika diamalkan dengan menjadikannya dzikir sehari-hari.

Dan dzikir asma' Al Karim tersebut cocok/patut untuk orang yang bernama Abdul Karim

Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas

Berlangganan via Email