Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Doa memisahkan suami istri atau orang pacaran

Jika kita menginginkan kedua pasangan berantem, terjadi perseteruan diantara mereka, bermusuhan dan pada akhirnya mereka berpisah. Maka tulislah gambar diatas pada suatu kertas. 


Tulislah nama keduanya masing-masing pada lingkaran bagian atas (فلان), lalu tancapkan taring anjing pada lingkaran yang kanan dan tancapkan taring kucing pada lobang/lingkaran yang sebelah kiri.


Dan tulislah nama-nama malaikat khodam huruf Hijaiyah yang berada didalam gambar tersebut, silahkan dilihat artikel khodam huruf Hijaiyah yang kami tulis sebelumnya.


Kemudian bacalah doa berikut:

بحق هذه الأسماء فرقوا بين كذا وكذا، لا يجتمعان حتي يلج الجمل في سم الحياط، ولا يصطلحان  حتي تقوم الموتي من قبورهم وينفخ إسرافيل في الصور.

Bihaqqi hadhohil asmai farriqu baina ..... (Nama 1) Wa..... (Nama 2) la yajtami'ani hatta yalijal jamalu fisammil hiyath, wala yastholihani Hatta taqumal mauta min quburihim wayangfuhu isrofilu fisshur.

Lalu Kemudian kuburlah gambar/tulisan tadi ditempat mereka atau ditempat mereka lewat, maka mereka akan berpisah dan tidak akan pernah berkumpul lagi selagi wifiq/azimat tersebut masih terkubur.

Takutlah kepada Allah

Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas

Berlangganan via Email