Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Doa agar tujuan segera tercapai

Barang siapa yang punya tujuan penting kemudian mengamalkan amalan ini maka tujuan penting tersebut akan segera tercapai, dan ia akan menyaksikan rahasia-rahasia yang mengagumkan dan peristiwa-peristiwa yang langka dalam menuju keberhasilannya.


لطيف فداركني بلطفك سرعة
مجيب سريع والأمور تيسرت
Latifun fadarikni bilutfika sur'atan
Mujibun sari'u wal umuru tayassarot

 

Dzikir lah dengan asma' Al Latif (لطيف) sebanyak 16641 kali ditempat yang sunyi dalam keadaan suci dari hadas dan najis, menghadap kiblat tanpa penutup kepala setelah sholat 2 rakaat, dengan niat mendatangi hajat (keperluan) dengan ayat Alquran yang sesuai dengan tujuan, baca istighfar 100 kali, baca sholawat 100 kali.

Bacaan dzikir asma' Al Latif yang pertama, dan ke 40, dan ke 100 dan ke 100 berikutnya sampai selesai harus dipanjangkan sampai napas habis (mentok). Dan setiap genap 100 bacaan maka bacalah bait jaljalut diatas satu kali.


Dan setelah itu bacalah doa berikut:

اللهم إني أسالك و أتوجه إليك بجاه سيدنا محمد صلى الله عليه و سلم و سيدنا عمران بن حصين أن تصلي و تسلم على سيدنا محمد صلى الله عليه و سلم و أن تفعل لي ( كذا و كذا ).

Allahumma inni as aluka wa atawajjahu ilaika bijahi sayyidina Muhammadin shollallahu 'alaihi wa sallama, wa sayyidina 'imron bin hashin an tusholliya wa tusallima 'ala sayyidina Muhammadin shollallahu'alaihi wa sallama, wa an taf'alali (..........) sebutkan tujuan.

Catatan: gantilah lafadz ( كذا و كذا ) dengan tujuan yang dimaksud.

Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas