Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

4 KUNCI SUKSES BELAJAR ILMU HIKMAH

Ilmu hikmah bukan hanya milik para Gus atau para darah biru saja, mempelajari ilmu hikmah banyak yang mengalami kesulitan dan bahkan kekonyolan, puluhan juta dikeluarkan hanya untuk belajar ilmu hikmah tetapi hasilnya nihil, sebetulnya mempelajari ilmu hikmah tidak sulit, sebab Allah SWT memberikan potensi secara luar biasa sejak kita lahir, potensi itu bisa diaktifkan oleh siapapun, jika anda bisa mengakses nilai kepasrahan, maka energy yang terakses 200.000 kali lipat dengan alat modern EEG (alat ukur gelombang otak)

Inilah kunci jika anda ingin mempelajari ilmu hikmah secara instan, lakukan 4 kepasrahan : PASRAH TUBUH, PASRAH PIKIRAN, PASRAH PERASAAN, DAN PASRAH HATI.

1. PASRAH TUBUH

Tubuh merasakan kenyamanan, santai, rileks (seperti tubuh orang tertidur / terhipnotis) jika tangan diangkat dan dijatuhkan tidak tertahan sama sekali, tidak mengeluarkan tenaga dan langsung jatuh. Usahakan ketika anda berdzikir tubuh anda betul-betul pasrah, jangan tegang sama sekali, jika ada gerakan ikuti gerakan itu, sebab gerakan itu adalah pengisian energy alam semesta, jika anda sertai dzikir berarti diri anda mengisi energy alam semesta dan energy ilahi.

2. PASRAH PIKIRAN

Artinya pikiran harus benar-benar nyaman (kondisi pikiran berada di alam

 bawah sadar). Disinilah kesuksesan & kepasrahan bisa anda raih manakala diri

anda mampu memvisualisasikan / membayangkan sesuatu yang dituju.

Contoh yang gampang : Tenangkan pikiran anda, luruskan tangan anda, bayangkan tangan anda bagaikan baja / kayu, semakin kuat, semakin kuat, semakin kuat dan semakin kuat…., Katakan : Wahai tangan, saya perintahkan untuk menjadi Baja / Kayu, semakin keras, semakin keras, semakin keras dan semakin keras……….

Jika anda sudah mampu merasakan tangan anda menjadi kuat / keras, maka diri anda sudah bisa melakukan Visualisasi / Pembayangan, sebab nanti anda harus mampu membayangkan tangan anda mengeluarkan energy, mengeluarkan api, menyerap energy, tangan menjadi pedang, menjadi gunting, dll.

3. PASRAH PERASAAN

Perasaan anda mantap saja dan apa yang anda lakukan adalah sebuah ikhtiar yang diberikan guru pembimbing, jauhi rasa was-was / keraguan. Dalam hadits Qudsi Allah berfirman : “Ana ‘Inda Dhonni Abdii” (aku tergantung prasangka & perasaan hambaku). Jika anda melakukan pengobatan, pengisian atau yang lainya tapi masih memiliki perasaan masuk apa enggak ya? (dalam hati / pikiran/ perasaan) maka mengurangi energy do’a yang anda transfer / isikan ke media /pasien.

4. PASRAH HATI

Tenangkan hati saat berdzikir dan maupun membaca mantra.“YAKIN, Allah mewujudkan, yakin dengan kuasa Allah dengan usaha yang kita lakukan” 

Keempat kepasrahan tersebut harus anda lakukan, hilang salah satu kepasrahan, maka energy yang masuk tidak akan maksimal.

Bagaimana mengakses kepasrahan itu?

Jawabanya : Lakukan tarik nafas dari hidung, buang nafas lewat mulut, ulang berkali-kali 7-11x. jika kondisi sudah terasa nyaman, maka silahkan anda bertawasul melalui do’a / keilmuan yang kami ijazahkan.

Manakala anda terlintas pikiran yang mengganggu konsentrasi anda, maka segeralah anda tarik nafas dari hidung buang nafas lewat mulut, lakukan berkali-kali 7-11x, lanjutkan terus dengan membaca do’a / keilmuan yang kami ijazahkan.

Demikian 4 Kunci rahasia mempelajari ilmu hikmah, semoga bisa membawa manfaat untuk kita semua, amin.


Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas

Berlangganan via Email