Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Khasiat Asmaul Husna Al 'Adzim Al Ghofur As Syakur Al 'Aliy

Asmaul Husna Al 'Adzim العظيم 

Artinya: dzat yang maha agung

Khasiat dan Keutamaan asma Al 'Adzim

  • Barangsiapa yang menetapi (Istiqomah) dzikir asma'Al 'Adzim maka Allah akan memberikan kemuliaan baginya dihadapan manusia dan Allah akan menutupi keburukannya. Jika orang tersebut orang yang tulus menghadap Allah maka ia akan menyaksikan perkara-perkara/urusan Tuhan yang memenuhi semesta disaat ia sendiri (menyepi).


Asmaul Husna Al Ghofur الغفور

Artinya: dzat yang maha memberi ampunan

Khasiat dan Keutamaan asma Al Ghofur

  • Barangsiapa yang memperbanyak dzikir asma' Al Ghofur maka Allah akan menyelamatkannya dari hal-hal yang ia takutkan dan khawatirkan
  • Dzikir asma' Al Ghofur cocok untuk pembantu atau kaki tangan pemimpin, asma' Al Ghofur mampu meredakan marahnya pemimpin.
  • Dzikir Al Ghofur juga patut untuk orang-orang yang susah atau seseorang yang sedang salik (menempuh jalan menuju Tuhan)


Asmaul Husna As Syakuur الشكور

Artinya: Dzat yang maha membalas Budi

Khasiat dan Keutamaan asma As Syakuur

  • Barang siapa yang memperbanyak dzikir asma' As Syakur maka Allah akan menerima amal-amalnya. Dan Allah akan menolong pekerjaan-pekerjaannya yang baik atas apa yang orang tersebut kehendaki. Asma' As Syakuur mengandung rahasia-rahasia bagi orang-orang yang bersyukur, mereka akan melihat rahasia-rahasia itu jika mereka benar-benar bersyukur.


Asmaul Husna Al 'Aliy العلي 

Artinya: dzat yang maha tinggi

Khasiat dan Keutamaan asma Al 'Aliy

  • Barang siapa yang memperbanyak membaca dzikir asma' Al 'Aliy maka Allah akan memuliakan wajahnya dan menjaganya dari kehinaan, dan orang-orang yang melihatnya akan cinta padanya, dan Allah akan menggerakkan lisannya berucap hikmah, dan Allah akan mengajarinya ilmu-ilmu yang detail.
  • Barang siapa yang memperbanyak dzikir asma' Al 'Aliy maka Allah akan menjunjung tinggi derajatnya dan orang-orang yang ia seru akan mengikutinya/menjadi pengikutnya.
  • Jika asma' Al 'Aliy tersebut disandarkan (digabungkan) dengan asma' Al 'Adzim maka akan menjadi dzikir yang agung.
  • Barangsiapa yang mengukirnya pada suatu cincin emas dan membakar kayu gharu dan Ambar kemudian cincin tersebut dipakai maka orang-orang yang melihatnya merasa rendah dan tunduk padanya, waktu yang cocok untuk menulisnya adalah Syaroful Qomar. Jika seorang raja/pemimpin menjadikan asma' Al 'Aliy sebagai dzikir maka Allah akan menetapkan kerajaannya.

Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas

Berlangganan via Email