Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Khasiat Jaljalut Shughro وَاَصْمِمْ وَاَبْكِمْ ثُمَّ اَعْمِ عَدُوَّانَا وَأَخْرِصْهُمْ يَاذَالْجَلاَلِ بِحَوْسَمَتْ

وَاَصْمِمْ وَاَبْكِمْ ثُمَّ اَعْمِ عَدُوَّانَا 
 وَأَخْرِصْهُمْ يَاذَالْجَلاَلِ بِحَوْسَمَتْ 
Wa ashmim wa abkim tsuma a'mi 'aduwwana 
wa akhrishum ya dzal jalaali bihau samat

Barang siapa yang membaca bait jaljalut diatas 50 kali setiap harinya maka akan terbungkam mulut musuh-musuhnya, orang-orang yang menyimpang hingga hewan-hewan buas pun akan terbungkam.

Begitu juga jika dibaca 3 kali pada segenggam debu kemudian di lemparkan kepada orang-orang dzalim maka mereka akan bungkam dan tercerai berai.

Barang siapa yang menulis bait jaljalut tersebut 51 kali dihari Selasa bersamaan dengan menuliskan tolasim (jimat) dibawah ini 1 kali maka tak satupun orang yang bisa berbuat jahat padanya, dan dia tidak bisa dilihat oleh musuh-musuhnya dan para pendengki.
Berikut ini adalah tolasim nya:
Barangsiapa yang memperbanyak berdzikir dengan حَوْسَمَتْ (hausamat) maka dia akan Mulya dan sangat berwibawa, sampai-sampai orang-orang tidak sanggup bersanding dengannya dan duduk-duduk bersamanya.

Barang siapa yang menulis syair jaljalut tersebut pada lempengan timah disaat Mulianya waktu Zuhal (Saturnus=zodiak libra posisi 21 derajat dibulan oktober) atau diawal waktu hari Sabtu yang panas tanpa angin, kemudian dibacakan bait jaljalut tersebut sebanyak 1220 kali kemudian berucap:
اللهم اقبض على فلان قلبه وسره
Maka Allah akan mengabulkannya.

Berhati-hatilah dan takutlah kepada Allah dalam mengamalkannya.


Siapa saja yang menulis wifiq dibawah ini dan dituliskan bait jaljalut diatas disekitar wifiq tersebut sebanyak 5 kali, kemudian dituliskan kalimat berikut setelahnya:
شهفناش ٢ ،اردن ارموش صم ٣ بكم ٣ عمى ٣ فهم لا اللهم احفظنيبما حفظت به الذكر وانصرني بما نصرت به الرسل إنك على كل شيء قدير
Kemudian ayat:
وَاللَّهُ مِنْ وَرَائِهِمْ مُحِيطٌ (20) بَلْ هُوَ قُرْآنٌ مَجِيدٌ (21) فِي لَوْحٍ مَحْفُوظ(22
Berikut adalah wifiqnya:
Barang siapa yang membawanya maka Allah akan memberikan kekuatan, pertolongan, kewibawaan dan kemuliaan, dan tidak satupun orang yang sanggup berucap padanya kecuali dengan ucapan yang baik.

Barang siapa yang ingin menghancurkan musuhnya maka perbanyaklah membaca bait jaljalut diatas dan menyebut nama musuhnya, maka Allah akan menghancurkan musuhnya.

Takutlah kepada Allah dalam mengamalkannya.


Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas