Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Syair Jaljalut نَرُدُ بِكَ الأَعْدَاءَ مِنْ كُلِّ وِجْهَةٍ وَبِالإِسْمِ نَرْيهِمْ مِنَ الْبُعْد بِالشَّتَتْ

نَرُدُ بِكَ الأَعْدَاءَ مِنْ كُلِّ وِجْهَةٍ

وَبِالإِسْمِ نَرْيهِمْ مِنَ الْبُعْد بِالشَّتَتْ

Narudu bikal a'da a min kulli wijhatin   
Wabil ismi narmiihim minal bu'di bisyatat

Barang siapa yang membaca syair jaljalut diatas 3 kali dihadapan musuh, maka mulut musuhnya akan terbungkam dan kakinya gemetar.

Dan jika ditulis 19 kali beserta khatim dibawah ini setelah terbitnya matahari dan diasapi dengan kemenyan putih dan kemenyan hitam kemudian dikenakan dibawah ketiaknya lalu ia masuk ke Medan perang maka dia akan gigih melawan musuh dan tak satupun orang yang sanggup berdiri melawannya.

Berikut adalah Khatimnya:
Dan jika kamu ingin mengusir musuh atau orang jahat dari tempatmu atau desamu maka tulislah wifiq dibawah ini pada suatu kertas dan tuliskan bait jaljalut diatas sebanyak 4 kali disekitarnya disetiap penjuru wifiq, kemudian bacalah bait jaljalut diatas sebanyak 4000 kali dan gantunglah pada tempat yang paling tinggi dirumahmu atau tempat tertinggi di desamu maka kamu akan melihat peristiwa yang menggembirakanmu.

Berikut ini wifiq yang ditulis:
Apabila wifiq tersebut ditulis pada daun dan dituliskan disekitarnya bait jaljalut seperti keterangan diatas tadi, dan ditambahkan tulisan ayat berikut:
كَتَبَ اللَّهُ لَأَغْلِبَنَّ أَنَا وَرُسُلِي ۚ إِنَّ اللَّهَ قَوِيٌّ عَزِيزٌ
Kemudian dibawa dan dibuat menghadap seorang hakim maka hakim tersebut akan tunduk, atau dibawa menghadapi musuh maka dia akan menang dari musuh tersebut.


Syair Jaljalut berikutnya

فَأَنْتَ رَجَائِي يَااِلهِي وَسَيِّديْ

 فَفَرِّقْ لَمِيْمَ الْجَيْشِ اِنْ رَامَ بِي غَلَتْ

Fa anta rojaa ii ya ilaahy wa sayyidy
fafarriq lamimal jaisyi di roma oleh gholat

Barang siapa yang menetapi berdzikir dengan memba jaljalut diatas maka akan dijaga dari musuh-musuhnya, begitu juga orang yang menulisnya sebanyak 27 kali Disekitar khatim dibawah ini kemudian dibawa maka ia akan menang dari musuh-musuhnya, dan akan selamat dari upaya-upaya jahat dan reka daya musuh-musuhnya.

Berikut adalah Khatimnya:
Siapa saja yang menulis wifiq dibawah ini dan menuliskan bait jaljalut diatas disekitarnya sebanyak 4 kali dimasing-masing arahnya, dan diasapi dengan Cendana kemudian dibawa, maka dia akan diterima diagungkan dan mendapatkan cinta yang tulus dari setiap orang yang melihatnya, dan tidak satupun orang yang bisa berbuat jahat padanya, dan hakim-hakim pun akan menyegerakan hajatnya.

Berikut adalah wifiqnya:
Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas

Berlangganan via Email