Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Syair Jaljalut dua bait berikutnya

فَيَا خَيْرَمَسْؤْلٍ وَيَاخَيْرَمَنْ عَطَى 
وَيَاخَيْرَ مَأْمُوْلٍ اِلى اُمَّةٍ خَلَتْ

Fayaa Khoiro Mas Ulin Wayaakhoiro Man 'Atho  
wayaakhoiro ma 'mulin ila ummatin kholat

Barang siapa yang rutin membaca bait jaljalut diatas setiap hari sebanyak 3 kali maka Allah akan membukakan pintu kebaikan baginya, dikabulkan doa-doanya dan Allah akan menjaganya dari berbuat maksiat.

Jika dibacakan kepada orang yang sakit maka Allah akan menyembuhkannya.

Dan jika dibaca oleh orang yang punya hutang maka Allah akan menutup hutangnya.

Apabila jaljalut tersebut ditulis beserta tolasim (jimat) berikut:
Kemudian di taruh didalam dompet maka dompetnya tidak akan pernah kosong dari duit dan penuh berkah.

Siapa saja yang menulis wifiq dibawah ini pada kertas dan dituliskan bait jaljalut diatas pada empat arahnya wifiq kemudian dibawa, maka orang tersebut akan mendapatkan keutamaan-keutamaan yang disebutkan diatas. dan jika digantungkan pada toko maka akan untung banyak.



Syair Jaljalut Berikutnya

 

بِتَعْدَادِ اَيْزَامٍ بِسَنْدَاد كَاهِرٍ
بِبَهْرَاةِ تَبْرِيْزٍ بِلاَمٍ تَكَوَّنَتْ

Bita 'tadi aizamin bisandadin kahirin
bibahroti tabrizin bilamin takawanat

Barang siapa yang menulis syair jaljalut tersebut sebanyak 31 kali disekitar khatim dibawah ini, dan setelah itu dituliskan huruf-huruf berikut:
طوخ ح خ و و و كالشطهطل عهد 
Dan diasapi dengan kayu gaharu dan kemenyan Arab  kemudian dikalungkan pada orang yang dadanya sesak atau orang yang karakternya buruk atau orang sakit kepala atau orang yang punya penyakit waswas maka akan sembuh.

Berikut ini adalah Khatimnya:
Barang siapa yang menulis tolasim (jimat) dibawah ini dan dituliskan bait jaljalut diatas disekitar nya secara melingkar, dan setelah itu dituliskan kalimat berikut:
بسم الله الذي لا يضر مع اسمه شيء في الأرض ولا في السماء وهو السميع العليم 3 طه يس طس طسم الم المر ق ن كهيعص المص 3 ص 90 وَاَخِيْرُها مِثْلُ الاوَّاءِـلِ خَاتَم خُماسِيٌّ اَرْكَانٍ وللسِّرِّقَدْ حَوَتْ وصلى الله على سيدنا محمد 
واله وصحبه وسلم 
Ditulis terpisah) kemudian dikalungkan pada orang yang sakit kepala maka ia akan sembuh seketika atas izin Allah.

Berikut ini tolasim nya:
Barang siapa yang membaca dzikir تَعْدَادِ setiap hari sebanyak 116 kali maka ia akan kuat mengangkat beban yang berat-berat, baik secara lahiriah atau batiniah

Dan barang siapa yang membaca اَيْزَامٍ setiap hari sebanyak 500 kali maka dia tidak akan pernah lemah (loyo)

Jika kedua dzikir tersebut digabung dalam pengamalan (تَعْدَادِ اَيْزَامٍ) maka hasilnya sangat luar biasa (sangat kuat).

Barang siapa yang membaca بِسَنْدَاهٍ كَاهِرٍ  setiap selesai sholat sebanyak 55 kali maka ketika ia minta sesuatu kepada Allah akan dikabulkan.

Siapa saja yang berdzikir بَهْرَاةِ تَبْرِيْزٍ setiap hari sebanyak 110 kali maka Allah akan memberinya apa-apa yang ia harap-harap selama ini. Dan orang tersebut akan mengalahkan musuh-musuhnya, ia akan tetap hidup sampai musuh-musuhnya meninggal, dan Allah akan mewariskan tanah dan hartanya pada orang tersebut.

Dan siapa saja yang membaca syair jaljalut tersebut setelah selesai tiap sholat sebanyak 10 kali maka ia akan mendapatkan keutamaan-keutamaan yang disebutkan diatas dan keutamaan-keutamaan yang lain.
Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas