Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Rahasia tongkat nabi Musa/asma' asho Musa As

Ketahuilah, bahwasanya dari dulu para ulama' dan para guru tidak ada yang mengungkap dan menjelaskan rahasia isim-isim yang tertulis pada tongkat nabi Musa As, karena begitu mulianya isim-isim tersebut, kecuali mereka mengambil janji terlebih dahulu pada murid-muridnya agar menjaga isim-isim tersebut dari orang-orang bodoh dan tidak boleh mengajarkannya kesembarang orang kecuali orang-orang tertentu.

Dengan isim-isim itulah para ulama terdahulu mampu melakukan hal-hal aneh dan keajaiban-keajaiban diluar nalar manusia.

Berikut adalah Asma' 'asho musa
NO ASMA'BACA
1 فيوخ Fayuukhin
2 فادخ Faadikhin
3 قيوم Qoyyuumin
4 قادر Qoodirin
5 شليوخ Syalyuukhin
6 شالخ Syaalikhin
7 ديوم Dayuumin
8 صالح Sholihin
9 نور Nuurin
10 صادق Shoodiqin
11 ارشح Arsyahin
12 شليوخ Syalyuukhin
13 شالخ Syaalikhin
14 نار Naarin
15متوخ Matuukhin
16 يادخ Yaadikhin
17 شامخ Syaamikhin
18 عظيم 'Adziimin
19 رحما Rohman
20 قادر Qoodirin
21 نوخ Nuukhin
22 كلوش Kaluusyin
23 اه Aahin
24 يايوه Yaayuuhin
25 شاد Syaadin
26 شلوش Syaluusyin
27 وهدخ Wahdakhin
28 شراهيا Syaroohiyan
29 شروش Syaruusyin
30 شوش Syuusyin
31 عال 'Aalin
32 علي 'Aliyyin
33 قوي Qowiyyin
34 نادى Naada
35 كبيرا Kabiiron
Isim-isim tersebut tertulis dengan huruf-huruf/bahasa Ibrani kuno, berikut ini adalah Syakalnya (bentuknya):
Khasiatnya sangat banyak sekali, sebagian diantaranya adalah:

Untuk mahabbah (pelet)

Dengan cara menulisnya dan menulis taukil (doa) disekitarnya pada genteng yang masih mentah (belum dibakar) lalu ditaruh diatas pagar rumah, maka anda akan melihat keajaiban.

Memulangkan atau menarik orang (putar giling/gendam)

  • Barang siapa yang menulisnya pada bekas pakaian seseorang yang dicari/dimaksud lalu pakaian tersebut dimasukkan lampu damar dengan minyak raksa (merkuri) atau air mawar murni, maka orang yang dimahsud tersebut akan datang seketika.
  • Barang siapa yang menulisnya pada suatu kertas dan dibalik kertas tersebut ditulis nama orang yang minggat atau orang yang mencuri lalu digantung pada tempat atau pintu darimana pencuri atau orang yang minggat tersebut pergi keluar, maka ia akan kembali dalam waktu dekat.

Merobohkan rumah musuh

Barang siapa yang menulis nya pada suatu kertas lalu direndam dengan air hujan kemudian air tersebut disiratkan pada dinding rumah orang yang dzalim maka rumahnya akan roboh seketika.

Membuat musuh sakit demam

Barang siapa yang menulisnya pada genteng merah dan dituliskan nama musuhnya lalu dikubur dalam tungku perapian, maka musuhnya tersebut akan sakit panas demam, dan tidak akan sembuh kecuali genteng tersebut diambil dan dimasukkan kedalam air dingin dan menulis asma' tersebut didalam suatu wadah lalu dilebur dengan air tawar kemudian diminumkan pada orang tersebut.

Menjadikan orang gila

Barang siapa menulis asma' tersebut pada suatu kertas dan dibalik kertas tersebut dituliskan nama musuhnya beserta ibunya, lalu diikat dibagian bawah sayap burung rajawali atau elang atau burung apa saja, maka orang tersebut akan hilang akalnya dan berjalan dalam keadaan bingung, dan tidak akan sembuh kecuali burung tersebut diburu dan ditangkap lalu kertas yang bertuliskan namanya direndam dengan air.


Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas