Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Khasiat Jaljalut تَقَدْ كَوْكَبِى بالإسْمِ نُوْرًا وَبَهْجَةً مُدالدَهْرِ والايَّامِ يانُوْرُ جَلْجَلَتْ

تَقَدْ كَوْكَبِى بالإسْمِ نُوْرًا وَبَهْجَةً

مُدالدَهْرِ والايَّامِ يانُوْرُ جَلْجَلَتْ

Taqod kaukaby bil ismi nuron wabah jatan 
mudadahri wal ayami ya nuru jaljalat

Siapa saja yang membaca bait jaljalut diatas setiap pagi sebanyak 4 kali maka ia akan mendapatkan kemuliaan dan kewibawaan.

Begitu juga orang yang menulisnya disekitar tolasim (jimat) dibawah ini sebanyak 35 kali dan di asapi dengan kayu gaharu dan kemenyan Arab kemudian dibawa, maka ia akan mendapatkan kedudukan yang tinggi, kewibawaan dan segala hajatnya akan terpenuhi, ucapan-ucapannya akan menjadi kenyataan.

Berikut adalah tolasim nya:
Barang siapa yang menulis tolasim (jimat) dibawah ini di waktu subuhnya hari Jumat dan dituliskan bait jaljalut diatas disekitarnya sebanyak 35 kali dan di asapi/diuapi dengan minyak wangi yang cair, maka orang tersebut akan mendapatkan pertolongan dalam berbuat kebajikan, mampu menghafal ilmu lahiriah dan ilmu-ilmu kebatinan, dan diberi rizki berupa hikmah dan kema'rifatan, kecerdasan dan pemahaman, juga kemampuan akal yang unggul, serta diberikan Rizki berupa ketaatan dalam beragama dan berbuat kebajikan sesama manusia.

Berikut tolasim nya:
Jika seseorang menulis wifiq dibawah ini diawal waktu hari Senin pada suatu wsdah dan tuliskan bait jaljalut diatas sebanyak 3 kali disekitarnya, kemudian dilebur dengan air mawar kemudian diminumkan pada orang yang sakit maka Allah akan memberikan kesembuhan.

Apabila penulisan wifiq tersebut pada sebuah kertas dan ditambahkan surat An nasr di sekitarnya kemudian dibawa, maka orang tersebut akan diterima dan disegani.

Dan jika wifiq tersebut ditulis dan ditambahkan bait jaljalut diatas disekitarnya satu kali, dan setelah bait tersebut ditambahkan huruf-huruf berikut:
Kemudian wifiq tersebut ia bawa, maka ia akan mendapatkan keutamaan-keutamaan yang sudah disebutkan diatas, dan akan membungkam lisan-lisan manusia hingga tidaklah seorang pun berbicara padanya kecuali dengan perkataan yang baik.

Berikut wifiqnya:
Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas

Berlangganan via Email