Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Khasiat Jaljalut Sughro اَبَارِيْخُ بَيْرُوْخٍ وَبَيْرُوخُ بُرْخُوَا شَمَاريْخُ شِيْرَاخٍ شَرُوْخٍ تَشَمَّخَتْ

اَبَارِيْخُ بَيْرُوْخٍ وَبَيْرُوخُ بُرْخُوَا  
شَمَاريْخُ شِيْرَاخٍ شَرُوْخٍ تَشَمَّخَتْ

Abaa rikhu bairukhin wa bairukhu barkhowa 
syamarikhu syirokhin syarukhin tasyamakhot

Barang siapa yang menulisnya 8 kali beserta huruf-huruf beikut:
سميطمطع ح ح ح اه اه اه
Kemudian diasapi dengan kayu gaharu dan kemenyan hitam kemudian dibawa maka ia akan diberi Rizki berupa kefasihan, tambah pemahamannya, cerdas pikirannya dan hati yang terang.

Tiap-tiap isim dari 8 isim yang disebutkan dalam bait jaljalut diatas mempunyai kekhususan dan sir (rahasia-rahasia) yang sangat banyak.

Yang pertama اَبَارِيْخُ, barang siapa yang memperbanyak membacanya makal ucapannya akan terjadi, dan kuat kekuasaannya.

Adapun بَيْرُوْخٍ barangsiapa yang berdoa dengan isim tersebut atas orang yang dzalim maka saat itu juga akan dikabulkan, dan jika seseorang hakim memperbanyak membaca isim tersebut maka Allah akan menjadikannya adil kepada rakyatnya.

Berikutnya isim بَيْرُوخ, barang siapa yang memperbanyak membacanya maka Allah akan melembutkan hati siapa saja yang melihatnya, dan dia menjadi mulia dimata semua orang.

Berikutnya isim بُرْخُوَا, jika orang yang hina (rendahan) selalu membacanya maka ia akan menjadi mulia dan dikenal. Dan barang siapa yang mengukir isim tersebut pada suatu cincin lalu dikenakan, maka dia akan disegani manusia dan ditakuti orang-orang jahat.

Adapun isim شَمَاريْخُ, barang siapa yang memperbanyak membacanya maka akan menjadi jelas baginya hal-hal yang samar, dan Allah akan memberinya kelebihan berucap dengan hikmah, dan tidak akan nampak darinya dimata orang lain kecuali kebaikan yang dicintai (disukai)

Sedangkan isim شِيْرَاخٍ, barangsiapa yang memperbanyak membacanya maka akan kembali apa-apa yang hilang/pergi darinya, dan orang-orang jahat akan berbuat baik padanya.

Jika isim شِيْرَاخٍ tersebut ditulis disaat munculnya salah satu bintang yang bergerak (ada 4 yaitu: Aries, Cancer, Libra dan Capricorn) kemudian digantungkan pada tempat yang tertiup angin, dan orang tersebut memperbanyak membaca isim شَمَاريْخُ siang dan malam dengan tujuan memulangkan orang yang minggat atau bepergian, maka dia (yang minggat/bepergian) akan kembali pada tempat asal dia pergi, atas izin Allah.

Berikut nya adalah isim شَرُوْخٍ, isim tersebut patut/ identik dengan pengabulan doa, maka sayogya nya disandarkan pada isim-isim yang dibuat berdoa.

Barang siapa yang menulis شَرُوْخٍ pada wifiq murobba' (wifiq 4 kolom) dihari Jumat pada jam Zuhroh, kemudian orang tersebut berdzikir dengan isim شَرُوْخٍ sampai terbenamnya matahari dan ia meminta sesuatu kepada Allah, maka Allah akan memberinya.

Berikut ini adalah wifiq murobba':
Yang terakhir adalah isim تَشَمَّخَتْ, barang siapa yang memperbanyak membacanya maka Allah akan menampakkan detail-detailnya persoalan dan ilmu-ilmu yang samar padanya.

Barangsiapa yang menulisnya pada lempengan yang terbuat dari air raksa (merkuri) yang di bekukan diwaktu mulyanya zodiak virgo (yaitu muncula bintang Merkurius) kemudian dibawa lempengan tersebut, maka Allah akan menjadikannya berucap dengan hikmah dan Allah akan mengajarkan nya ilmu ma'rifat.

Barang siapa yang menulis تَشَمَّخَتْ pada lempengan perak di waktu Mulianya bintang Jupiter (yaitu pada zodiak canser) kemudian dibawa, maka Allah akan memberinya Rizki berupa pemahaman ilmu.

Barang siapa yang menulis Syakal dibawah ini pada sutra putih, menulisnya diwaktu mulyanya bulan (yaitu bertempatnya bulan pada pada zodiak taurus, posisi 3 derajat dibulan Mei) kemudian dibawa, maka orang tersebut akan mendapatkan semua keutamaan-keutamaan yang disebutkan diatas dan Allah akan mengajarkannya ilmu-ilmu yang belum ia tahu.

Berikut adalah Syakalnya:
Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas

Berlangganan via Email