Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Khasiat Jaljalut Sughro فَفِيْ حَوْسَمٍ مَعْ دَوْسَمٍ وَبَرَأ سِمِ تَحَصَنْتُ بِالإِسْمِ الْعَظِيْمِ مِنَ الْغَلَتْ

فَفِيْ حَوْسَمٍ مَعْ دَوْسَمٍ وَبَرَأ سِمِ 
 تَحَصَنْتُ بِالإِسْمِ الْعَظِيْمِ مِنَ الْغَلَتْ
Fafy hausamin ma 'dausamin wabarosimi  
tahashontu bil ismil 'adzimi minal gholat

Barangsiapa yang menulisnya 3 kali lalu dikalungkan kepada orang yang sakit mata, maka Allah akan menyembuhkannya.

Dan jika ditulis 5 kali lalu dilebur dengan air kemudian di minumkan kepada orang yang sakit perut atau sakit encok, maka Allah akan menyembuhkannya.

Dan apabila ditulis untuk pencuri ata orang yang minggat, menulisnya disaat waktu khutbah Jum'at atau malam Sabtu diantara waktu Maghrib dan isya' sebanyak 3 kali dan ditulis pula besertanya kalimat berikut:
Untuk orang minggat:
 توكلوا يا خدام هذه الاسماء وحيروا فلان ابن فلانة الابق حتى يرجع إلى هذا المكان 

Atau untuk pencuri:
  توكلوا يا خدام هذه الاسماء وحيروا من سرق متاع فلان ابن فلانة حتى يرجع إلى هذا المكان

Kemudian digantungkan pada tempat dari mana orang tersebut pergi minggat atau tempat dimana barang tersebut dicuri, Maka pencuri dan orang yang minggat tersebut akan kembali.

Barang siapa yang menulis syair jaljalut diatas dengan nama orang yang diharap kedatangannya dengan mahabbah (cinta) dan hidayah sebanyak 3 kali  beserta taukil atas harapan dan tujuannya maka ia akan mendapatkan apa yang di tuju, atas izin Allah.

Dan siapa saja yang menetapi dzikir dengan asma' حوسم maka tidaklah orang lain melihatnya kecuali akan jatuh cinta dan berbelas kasih padanya.

Apabila bait jaljalut diatas ditulis kemudian dilebur dengan air tawar lalu diminumkan pada orang yang sakit panas (sangat panas) maka ia akan sembuh seketika itu juga.

Dan jika seseorang menulis wifiqnya bait jaljalut diatas kemudian dibawa, maka ia akan dibelas kasihi dalam keadaan bagaimanapun.
Berikut adalah wifiqnya:
Barang siapa yang menetapi dzikir dengan asma' دوسم maka ia akan mendapatkan kebaikan yang melimpah dan berkah yang luas.

Dan jika asma' دوسم tersebut ditulis pada suatu kertas kemudian di ikatkan pada orang yang sakit panas maka panasnya akan hilang dan tidak akan pernah kembali lagi. Apabila di kalungkan pada orang yang penakut maka orang tersebut akan aman, hilang rasa kaget dan takutnya.

Barang siapa yang menetapi dzikir dengan asma' براسم sedangkan dia adalah orang biasa-biasa saja, tidak dianggap dan dipandang sebelah mata, maka ia akan menjadi terkenal, mendapatkan kemuliaan dan kedudukan yang tinggi.

Dan apabila seseorang mengukir ketiga asma'tersebut ( حوسم, دوسم, براسم ) pada bagian dalam cincin kemudian cincin tersebut dikenakan, maka ia akan mendapatkan kebahagiaan yang besar dan akan menerima pemberian dari para raja dan pemimpin, dan ia akan menjadi orang yang mulia, disegani, dikuatkan dan ditolong Allah, setiap hajatnya dikabulkan, dimudahkan segala urusannya dan ia akan menjadi orang yang beruntung dunia akhirat.
Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas