Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Khasiat Bait Jaljalut Sughro وَعَطِّفْ قُلُوْبَ الْعَالَمِيْنَ بِأَسْرِهِمْ عَلَيَّ وَاَلْبِسْنِيْ قَبُوْلاً بِشَلْمَهَتْ

وَعَطِّفْ قُلُوْبَ الْعَالَمِيْنَ بِأَسْرِهِمْ 
عَلَيَّ وَاَلْبِسْنِيْ قَبُوْلاً بِشَلْمَهَتْ

Wa 'athif qulubal' alamina bi asrihim
'Alayyawa albisny qobulan bisyalmahat

Siapa saja yang membaca syair jaljalut tersebut sebanyak 7 kali diwaktu siang dan malam, maka orang tersebut akan mendapatkan kemuliaan dan diterima banyak orang, juga akan dicintai siapa saja yang melihatnya.

Dan apabila seseorang menulisnya sebanyak 63 kali Disekitar tolasim dibawah ini dihari senin, kemudian diasapi dengan kemenyan mustaki dan kayu gharu kemudian tolasim dibawa, maka rizkinya orang tersebut akan melimpah dan dihormati manusia.

Berikut ini tolasim nya:
Barang siapa yang membacanya 1000 kali dimalam Jumat dan menghadap kepada hakim, maka ia akan dimuliakan hakim tersebut dan segala hajatnya akan dipenuhi, meskipun hakim itu orang yang zalim dan semena-mena.

Apabila seseorang membaca doa sebanyak 7 kali dan setiap selesai 1 kali doa masing-masing dia membaca bait jaljalut diatas sebanyak 7 kali dengan hajat tertentu maka Allah akan mengabulkan hajatnya.

Barang siapa yang membaca bait jaljalut diatas setiap pagi 1 kali dengan mengulang-ulang Asma' شلمهت sebanyak 489 kali dan diamalkan terus menerus, maka Allah akan membukakan pintu keridhoan untuknya.

Apabila seseorang menulis wifiq berikut dan tuliskan bait jaljalut diatas disekitarnya kemudian dibawa, maka orang itu tidak akan pernah terdesak suatu hajat (kebutuhan) selamanya.

Berikut ini wifiq yang harus ditulis:
Barang siapa yang membaca sholawat berikut setiap selesai sholat sebanyak 7 kali 

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَاةً تَفْتَحُ لي بِهَا اَبْوَابَ الرِّضَا وَالتَّيْسِيْرِ وَتَغْلِقُ عَنَّي بِهَا اَبْوَابَ الشَّرِّ وَالتَّعْسِيْرِ وَتَكُوْنُ بِهَا وَلِيًّا وَنَصِيْرًا و يانِعْمَ الْمَوْلٰى وَيانِعْمَ النَّصِيْرُ

Dan setiap selesai 1 kali membaca sholawat bacalah bait jaljalut diatas 1 kali, dan berikutnya bacalah keduanya (sholawat dan bait jaljalut diatas) sebanyak 111 kali (kapanpun waktunya), Maka tidak akan lewat tahun tersebut kecuali dia menjadi orang yang kaya, artinya tidak sampai setahun dia akan menjadi orang yang kaya raya dan setiap orang yang melihatnya akan cinta kepadanya.